Sukses

Kacamata Rancangan 5 Seleb Hollywood Eksklusif di Zalora

Sekarang Anda bisa mendapatkan koleksi kacamata Privé Revaux rancangan Jamie Foxx sampai Hailee Steinfeld eksklusif di Zalora.

Liputan6.com, Jakarta Zalora kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya sebagai destinasi belanja fashion online terbesar di Asia. Kali ini, Zalora berkolaborasi dengan label kacamata Privé Revaux untuk peluncuran eksklusif di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, dan Filipina.

Privé Revaux dirancang oleh David Schottenstein, Jamie Foxx, Hailee Steinfeld, Ashley Benson, dan Jeremy Piven. Inilah mengapa Privé Revaux dikenal dengan desain dan kualitas kacamatanya yang berkualitas tinggi, tapi tetap dapat dimiliki oleh semua orang, terutama bagi Anda yang sering berbelanja di Zalora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Sama Zalora dengan Privé Revaux

Merupakan kerajinan tangan dengan bahan berkualitas tinggi, Privé Revaux mencakup lensa ringan polarized TR-90 dengan lapisan antisinar matahari, bingkai, dan lensa stainless steel antigores yang menjamin kualitas premium dari label ini. Perancangan dan pemasaran produk Privé Revaux ini melibatkan artis Hollywood yang membuat acara peluncurannya pada Juni lalu berjalan dengan sangat sukses.

3 dari 3 halaman

Kerja Sama Zalora dengan Privé Revaux

Sebanyak 80 produk kerajinan tangan desainer ini diberi nama untuk membangkitkan kepribadian yang unik termasuk The Artist dan The Explorer, to The Queen, dan The Sweetheart. Semua jenis kacamata Privé Revaux bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 659.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini