Sukses

Sandra Dewi Curahkan Isi Hati Jelang Kelahiran

Dalam rangka kampanye #senangnyajadiibu Sandra Dewi ungkapkan isi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia bagi seorang wanita akan terasa semakin lengkap di saat mereka telah menjadi seorang ibu. Kebahagiaan yang tak tertandingi tersebut akan menambah pengalaman tersendiri bagi setiap orang.

Menjelang Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember, Mothercare sebagai gerai penyedia kebutuhan untuk ibu hamil dan anak akan melakukan selebrasi dengan menggelar kampanye #Senangnyajadiibu.

Kampanye ini menjadi bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya mengekspresikan perasaan menjadi seorang Ibu dan orangtua. Pada penyelenggaraan kampanye ini, Sandra Dewi turut hadir untuk berbagi cerita dan pengalaman dirinya menjadi seorang ibu. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sandra Dewi Curahkan Isi Hati Jelang Kelahiran

Menrut Ritika Dube selaku Marketing Director dari Kanmo Retail Group ,menjelaskan bahwa ”Para Ibu di Indonesia sangatberuntung dapat hadir di dalam keberagaman budaya yang ada. Melalui kampanye Senangnya Jadi ibu,Mothercare menyediakan wadah bagi para Ibu untuk saling berbagi dan menginspirasi satu sama lain dalam mengasuh anak dan menyebarkan kebahagiaan menjadi seorang ibu dari berbagai latar belakangyang berbeda-beda. Kami ingin mendengar cerita Anda dan kami harap Anda dapat berbagi dengan kamidan komunitas ibu mengenai kegembiraan, ketakutan, tantangan dan juga hati Anda.”

Dalam rangka kampanye #senangnyajadiibu yang akan dimulai sejak tanggal 14 Desember hingga 28 Desember 2017 mendatang di seluruh aset digital Mothercare dan juga in store maka akan mengajak para ibu dan calon ibu untuk berbagi kisah mereja dalam persiapan menjadi orangtua dan bagaimana bahagianya menjadi seorang Ibu. Tak hanya itu saja, lewat platform ini, para Ibu yang terpilih dengan cerita paling menarik akan mendapatkan hadiah spesial berupa belanja gratis di gerai Mothercare selama satu tahun, mendapatkan paket cot bed dan juga stroller Nanu di Mothercare.

3 dari 3 halaman

Sandra Dewi Curahkan Isi Hati Jelang Kelahiran

Bahkan Sandra Dewi yang kini sedang mempersiapkan kelahiran sang buah hati pun tak segan-segan untuk berbagi cerita dengan ibu lainnya. Sandra Dewi mengungkapkan bahwa “Selama masa kehamilan, saya merasa sangat bahagia dan selalu bersyukur dengan perhatian dari suami dan keluarga. Saya selalu percaya bahwa Ibu yang bahagia berdampakpada anak yang berbahagia dan sehat. Hal itu yang membuat saya sangat antusias untuk berbagi dikampanye #senangnyajadiibu bersama ibu-ibu lainnya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • mothercare