Sukses

Seksinya Bunga Jelitha di Ajang Miss Universe 2017

Berikut penampilan Seksi Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017 dalam balutan gaun malam dan baju renang.

Liputan6.com, Jakarta Perwakilan Indonesia untuk Miss Universe 2017, Bunga Jelitha sedang melaksanakan rangkaian karantina di Las Vegas. Bunga terlihat cantik memukau dan juga seksi dalam balutan gaun malam rancangan desainer. Tidak hanya itu, ia juga menggoda lewat aksinya di catwalk berbalut busana renang.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi seksi Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017, berikut potretnya yang diambil dari akun instagramnya @bungajelitha21 pada Rabu (22/11/2017).

1. Gaun fuchia

Gaun bernuansa fuchia dari Andreas Odang terlihat cantik dan elegan saat digunakan oleh Bunga Jelitha pada malam penilaian. Tidah hanya glamor, Bunga juga terlihat seksi dengan belahan yang tinggi hingga paha. Pada bagian dada gaun ini didesain dengan tube dengan detail bebatuan untuk memberikan statement pada penampilannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Crop top sequin

2. Crop top sequin

Bunga Jelitha juga terlihat memesona dan bercahaya dalam balutan crop top dengan detail sequin. Crop top ini dipadukannya dengan mini skirt yang juga dilengkapi aksen sequin. Crop top ini membuat penampilannya semakin seksi dengan cutting sabrina.

3 dari 3 halaman

Baju renang

3. Baju renang

Baju renang polos bernuansa putih membuat Bunga Jelitha terlihat sensual. Ia berpose mengeksplor busana renangnya. Dengan senyuman lebarnya ia berpose dengan kedua tangan di pinggang. Dengan busana renang ini terlihat tubuhnya yang langsing dan indah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.