Sukses

Berani Menginap di Hotel Tak Wajar? Ini Daftarnya

Bagaimana rasanya jika Anda tinggal dalam hotel yang tidak wajar? Inillah daftar hotel yang tidak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Hotel biasanya berdiri di tempat yang kokoh dan menjanjikan kenyamanan dalam ruangan. Namun bagaimana rasanya bila Anda tinggal dalam hotel yang tidak wajar? Inillah daftar hotel yang tidak biasa dari booking.com yang dirilis pada Jumat (8/9/2017).

Treehotel – Swedia
Memiliki ruangan di atas pohon, dari hotel ini Anda dapat menikmati rindangnya pepohonan Harads dari atas ketinggian. Memiliki arsitektur yang nyaman dan hangat, tentunya seluruh perlengkapan ada di sin, mulai dari sauna hingga hot tube di atas pohon. Apakah Anda ingin mencobanya?

Traveller’s Cave Hotel – Goreme, Turki

Sejumlah balon udara panas yang membawa wisatawan terbang di atas Nevsehir di wilayah Cappadocia, Turki (5/9). (AFP Photo/Yasin Akgul)
Bagaimana rasanya tinggal di dalam puncak bukit? Tentunya akan menjadi pengalaman yang menakjubkan dengan panorama matahari terbit dan terbenam. Apalagi jika langit dihiasi balon udara di Cappadocia, tentunya hotel ini menjadi destinasi yang sayang dilewatkan.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Bawah Laut

Hurawalhi Island Resort – Kuredu, Maladewa


Terletak di dalam laut, resort ini tentunya memberikan panorama yang tidak wajar bagi sebuah hotel. Karena ruang makan Undersea Restaurant di resort ini terletak di bawah permukaan laut. Jangan heran, bila nantinya waktu makan romantis Anda akan ditemani jutaan ikan yang lucu.

Xandari Riverspaces – Alleppy, India

Xandari Riverspaces – Alleppy, India (Booking.com)
Antimainstream, hotel ini hadir di atas perahu untuk menikmati indahnya danau di India Selatan. Tidak hana bermalam saja, karena Anda dapat berlayar menyusuri Danau Vembanad dan Alleppy hingga menyantap berbagai makanan khas India. Tentunya tidak dianjurkan bagi yang mabuk kapal, ya!

3 dari 3 halaman

Hotel di Pesawat

Vliegtuigsuite Teuge – Teuge, Belanda

Ilustrasi pesawat terbang. (travelandleisure.com)
Merasa kurang menikmati perjalanan di pesawat, hotel yang berada di landasan pacu Bandara Teuge ini bisa menjadi pelampiasan Anda. Tidak hanya nuansa bandara saja yang disajikan, karena Anda akan benar-benar bermalam di dalam sebuah pesawat. Sebelum nantinya menikmati perjalanan di Belanda.

Muotka Igloos – Saariselka, Finlandia

Aurora Steve. (Badan Antariksa Eropa (ESA))
Tidak ada yang bisa menyamai langit di Finlandia. Selain aurora yang saling menampakkan indahnya, hotel ini juga menyediakan berbagai keindahan alam lainnya. Mulai dari mendaki bukit hingga ski, serta alam yang bebas polusi. Berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.