Sukses

Gelar Pesta Lajang, Raisa Tampil Anggun dan Elegan

Simak betapa anggun dan elegannya penampilan Raisa saat menggelar pesta lajang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raisa akan segera melepas masa lajangnya. Pelantun lagu 'Serba Salah' ini akan dipersunting oleh aktor ternama Hamish Daud pada tanggal 3 September mendatang. Menjelang hari bahagianya tersebut, teman-teman Raisa menggelar pesta lajang di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Kejutan bridal shower dari sahabat untuk Raisa. [foto: instagram/herlindapikacu]

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cantiknya Raisa saat gelar pesta lajang

Seperti yang dilihat dari beberapa unggahan akun media sosial, Raisa tampil cantik dan berkelas saat menghabiskan waktu bersama para sahabat terdekatnya di pesta lajang tersebut.
Jika biasanya pesta lajang berlangsung vulgar, namun Raisa bersama para sahabat justru tampil berbeda dari pesta lajang yang lainnya.

 Raisa tampil elegan dan cantik dalam balutan dress berpotongan klasik dengan motif polkadot serta dipermanis dengan aksen ruffle di bagian dada. Dress bergaya victorian ini juga dilengkapi dengan flower crown bernuansa merah yang disematkan di atas kepala Raisa serta veil yang menjuntai membuat dirinya semakin cantik layaknya seorang puteri.

Tak ada yang tampil berlebihan pada malam pesta lajang tersebut, dekorasi sederhana pun tampak menghiasi kamar yang dijadikan tempat pesta lajang Raisa bersama para sahabat. Walaupun dirayakan secara sederhana, namun tampak rona wajah Raisa yang terlihat bahagia menjelang hari pernikahannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.