Sukses

Signature Cheese Cake Jepang Favorit Kini Hadir di Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta Japanese dessert seperti cheese cake dan cheese tart asal Jepang sedang tren di Jakarta. Salah satunya Uncle Tetsu yang kini membuka cabang ketiganya di Mall Kelapa Gading Satu.

Pada grand opening Uncle Tetsu cabang ketiga menghadirkan promo Cheese Cake seharga Rp 8.000 untuk 1.000 pembeli pertama. Selain itu, ada promo lainnya yang bisa dinikmati selama bulan Agustus 2017.

"Awal pembukaan ini kami menawarkan promo harga Rp 50.000 plus voucher senilai Rp 30.000 hingga akhir Agustus. Semoga kehadiran kami di Jakarta Utara mempermudah penggemar cheese cake mendapatkan produk Uncle Tetsu," kata Richard Aditya Nugraha Manager Uncle Tetsu Indonesia saat Grand Opening, akhir pekan lalu.

Berbagai cake unggulan seperti Signature cheese cake serta Japanese Cheese Stick tersedia di Mall Kelapa Gading. Dalam waktu dekat produk Triple Baked Cheesetart juga akan bisa dinikmati di sana.

Japanese Soft Cheesecake yang terkenal di Jepang dari Uncle Tetsu membuka cabang ketiganya di Mall Kelapa Gading Satu (Foto: Dok. Uncle Tetsu)

Uncle Tetsu Shop Indonesia melanjutkan impian dari Mr Tetushi Mizokami Founder Japanese Soft Cheesecake yang terkenal sejak 30 tahun lalu di Jepang. Uncle Tetsu ingin memperkenalkan produk terbaik dari Jepang yang dibuat dari bahan segar dan rasa yang reasonable sehingga dapat dinikmati oleh banyak orang.

Di outlet cabang Indonesia, hampir semua peralatan diimpor khusus oleh uncle Tetsu. Hingga bukan hanya bahan-bahan terbaik yang dipilih langsung, melainkan proses dan peralatan pendukungnya pun sesuai dengan standar yang ia ciptakan. *