Sukses

Aksi Para Wanita Cantik Jungkir Balik di Atas Pesawat Mengudara

Saksikan aksi para wanita cantik menantang mau lewat akrobatik di atas pesawat yang mengudara

 

Liputan6.com, Jakarta Menyaksikan aksi akrobatik seperti lompat indah di ketinggian, tampaknya sudah biasa. Namun, melakukan aksi jungkir balik alias akrobatik di atas pesawat yang sedang mengudara, apakah Anda pernah mendengarnya ? melansir dari Vidio.com, Senin (10/7/2017).

Aksi ekstrem ini dilakukan oleh sejumlah wanita cantik. Mereka melakukan aksi akrobatik di atas pesawat. Hal yang mengagumkan adalah mereka melakukan aksinya, di saat pesawat tersebut sedang mengudara. para Wanita cantik ini menari dan masih tetap tersenyum, walau pesawat tersebut berputar-putar di angkasa.

Pertunjukan akrobatik ini disebut Wing Walking, para wanita cantik ini akan berdiri di atas pesawat. Saat pesawat terbang, para wanita ini menunjukkan kebolehannya. Tanpa ada rasa takut, mereka melakukan hal ini seperti hobi atau olahraga yang biasa mereka lakukan.

Simak videonya :


Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.