Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sarung Presiden Jokowi Jadi Tren Fashion

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Jumat (30/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Presiden RI Joko Widodo selalu membuat heboh jagat fashion tanah air. Setelah viral dengan jaket bomber dan sneakers, kini sarung Jokowi dianggap memberikan inspirasi bagi brand fashion dunia dalam menciptakan kreasi. Bersama dengan dua berita lainnya, berita perihal sarung Jokowi ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (30/6/2017).

Sarung Presiden Joko Widodo Menginspirasi Brand Fashion Dunia

Thom Browne merupakan seorang desainer fashion yang berasal dari Amerika. Thom baru saja menggelar run away fashion show yang bertemakan "Spring Summer 2018 Menswear Collection", menampilkan banyak rancangan busana yang ia miliki.

Namun, ada yang unik dengan hadirnya salah satu koleksi desain pakaian yang Thom tampilkan. Para model Thom mengenakan kain sarung mirip seperti yang digunakan Presiden RI, Joko Widodo. Baca selengkapnya di sini.

Coba Buat Ayam Goreng ala Jepang, Tatsuta Age yang Lezat



Pernah mendengar makanan Jepang Tatsuta Age? Mungkin masih terdengar asing di telinga. Namun, ternyata Tatsuta Age ini bisa Anda buat sendiri di rumah, lho. Untuk membuat ayam goreng tepung ala Jepang yang disiram saus tomat ini cukup mudah, dan tentunya memiliki rasa yang nikmat. Baca selengkapnya di sini.

Mi Lethek, Sajian Khas Bantul yang Bikin Obama Ketagihan



Selain mengunjungi tempat-tempat wisata di Yogyakarta, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga menjajal kuliner khas. Saat singgah di Bantul, Yogyakarta, Obama disebut-sebut ketagihan Mie Lethek, sajian khas Bantul.
Mi Lethek dibuat perajin di pelosok Kecamatan Srandakan, Bantul. Bahan baku dari pati singkong dengan campuran tapioka. Uniknya, dalam memproduksi mi, masyarakat memanfaatkan bantuan sapi untuk mengaduk bahan baku mi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini