Sukses

Glowing Cotton Candy, Camilan Manis yang Menggemaskan

Bagaimana jika gulali yang biasa Anda temui bersinar seperti lampu warna-warni? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Cotton candy atau gulali merupakan cemilan manis favorit yang sedang hits saat ini. Banyak kafe yang menjual gulali dengan aneka warna dan bentuk yang unik dan lucu. Tapi bagaimana jika gulali tersebut bisa bersinar seperti lampu warna-warni?

Dilansir dari Seventeen, Selasa (6/6/17), baru-baru ini Disney berhasil menarik perhatian. Layaknya seperti tongkat peri yang bersinar, gulali ini berhasil menerangi Disneyland’s World of Color Show. Gulali ini ternyata disambut baik oleh para pengunjung, hal ini terbukti dengan banyaknya unggahan foto di Instagram yang menampilkan jajanan manis yang satu ini.

Hampir sama dengan gulali pada umumnya, hanya saja stik yang digunakan sedikit berbeda. Dengan bantuan stik khusus yang dapat mengeluarkan cahaya neon terang, barulah gula dipintal dengan bantuan mesin khusus pembuat gulali. Voila! Gulali ini berhasil mengeluarkan cahaya merah jambu, biru, dan ungu yang sangat indah.

 

#lightupcottoncandy #hongkongdisney #snack #香港廸士尼 #發光綿花糖

A post shared by MoMo Chen (@jckchen) on

Apabila tertarik mencoba jajanan kekinian ini, Anda bisa langsung terbang ke Disneyland untuk mencicipi gulali yang instagrammable ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.