Sukses

Sajian Pasta Lengkap dengan Kepiting Utuh Hanya Rp 44 Ribu, Mau?

Kamakura merupakan restoran yang memadukan konsep sajian pasta dengan nikmatnya olahan makanan laut.

Liputan6.com, Jakarta Seafood dan pasta merupakan kombinasi paling serasi di dunia kuliner. Konsep kombinasi inilah yang kemudian diadopsi Kamakura, sebuah restoran Japanese Fusion yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), hingga menarik perhatian banyak orang, termasuk para blogger kuliner di tanah air.

Bagaimana tidak? Kombinasi ini merupakan kreasi gila yang menjadi impian bagi para penggemar pasta dan makanan laut. Sebut saja seperti hidangan rekomendasi dari restoran tersebut, yaitu Tomato Cream Sauce dengan Soft Sheel Crab.

Jika diperhatikan secara seksama, dalam sajian tersebut, sang chef menggunakan satu kepiting utuh dalam satu porsi pasta. Jenis kepiting yang digunakan adalah kepiting soka, dan pasta dimasak sekaligus menggunakan kaldunya, sehingga sajian ini mendapatkan cita rasa yang sempurna.

Sajian unik hasil karya Haruma Hikada, seorang chef yang didatangkan langsung dari Jepang ini mulai ramai dibicarakan di media sosial, terutama Instagram, mengingat hasil presentasinya yang unik dan tak biasa.

Harga menu ini hanya dibanderol Rp 88 ribu, namun jika Anda booking menggunakan aplikasi BigDish, Anda hanya perlu membayar Rp 44 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.