Sukses

Kombinasi Jeruk dan Anggrek untuk Wanita Feminin

Jika Anda menginginkan keharuman elegan perpaduan wewangian jeruk dan anggrek, L'Occitane Neroli & Orchidee dapat jadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Perpaduan wewangian buah dan bunga telah menjadi favorit banyak orang. Bau yang cenderung manis dari buah dan bunga yang lembut menjadikan kombinasinya sempurna. 

Jika Anda menginginkan keharuman elegan perpaduan antara wangi buah dan bunga, maka L'Occitane Neroli & Orchidee dapat jadi pilihan. Wewangian ini cocok bagi wanita yang mendambakan keanggunan dan citra feminin.

Wangi jeruk dan anggrek memang seharusnya bersama. Wangi jeruk yang menyenangkan dilengkapi dengan wangi anggrek yang merupakan wewangian abadi. Keduanya menyatu untuk memberikan kesan feminin.

Liputan6.com, berkesempatan untuk mencoba wewangian terbaru dari merek kecantikan asal Prancis itu,  L'Occitane Neroli & Orchidee. Penasaran bagaimana pengalaman kami mencoba wewangian ini? 

Wewangian ini diklaim sangat menyentuh, lembut, namun sensual merupakan pilihan tepat bagi wanita feminin. Kombinasi wewangian buah dan bunga yang harmonis dan melengkapi satu sama lain.

Saat baru disemprotkan terasa aroma jeruk yang segar disusul dengan wangi anggrek yang lembut. Setelah beberapa saat, wangi musk dan iris mulai terasa sehingga wewangian terasa lebih kalem.

Dengan botol memanjang, pita pink di lehernya, wewangian ini memiliki citra kuat dan feminin. Wanginya bertahan cukup lama sehingga tak perlu terlalu sering disemprotkan.

L'Occitane Neroli & Orchidee juga hadir dalam rangkaian perawatan tubuh seperti shower gel, body milk, dan hand cream. Wewangian lembut memberikan efek rileks bagi siapa pun yang menggunakannya. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.