Sukses

Hidangan Turki Temani Anda Selama Ramadan di Hotel Mewah Ini

Ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat bulan Ramadan? Kunjungi Raffles Jakarta di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan yang semakin dekat tentu membutuhkan berbagai persiapan, apa yang telah Anda lakukan sampai saat ini? Apa hal yang telah Anda rencanakan untuk menyambut datangnya Ramadan?

Raffles Jakarta, sebagai salah satu hotel ternama di dunia menawarkan pengalaman menarik yang tidak bisa ditolak pada bulan Ramadan mendatang. Disajikan langsung oleh seorang chef ternama asal Raffles Istanbul, Hüsnü Özcan, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan lezat ala Turki.

Bertempat di Arts Cafe, Raffles, beberapa hidangan khas Turki yang bisa Anda nikmati sepanjang bulan Ramadan adalah Hünkar Begendi, Bulgur Pilavii, Dalyan Kofte, dan Manti. Tidak hanya hidangan khusus khas Turki, namun beragam makanan khas Indonesia dan Timur Tengah juga dapat Anda nikmati di sini.

Raffles Jakarta menyediakan tempat duduk pertama yang dimulai sejak pukul 17.45 hingga 20.30 malam dengan harga Rp 398.000 per orang, belum termasuk pajak. Dilanjutkan dengan tempat duduk kedua yang dimulai sejak pukul 20.30 hingga 10.30 malam dengan harga Rp 198.000 per orang, belum termasuk pajak.

Tidak hanya menikmati hidangan khusus yang lezat langsung dari chef-nya, Anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, seperti voucher menginap, makan siang, dan spa di Raffles Jakarta selama bulan Ramadan. Pada hari Idul Fitri, Raffles Jakarta juga menyediakan penawaran menarik berupa makan siang dengan harga Rp 688.000 per orang, belum termasuk pajak, dengan jus dan minuman ringan gratis. Sedangkan makan malamnya bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 380.000 per orang, belum termasuk pajak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.