Sukses

Intip Koleksi T-shirt yang Tampil Gaya dan Nyaman

Uniqlo baru saja mengumumkan akan meluncurkan koleksi terbaru dari Uniqlo T-shirt atau UT Collection untuk spring 2017.

Liputan6.com, Jakarta T-shirt merupakan salah satu busana yang paling diminati oleh banyak orang. Selain nyaman dikenakan, T-shirt juga dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih menarik saat dipadukan dengan item lain. 

Sebuah fashion retail asal Jepang, Uniqlo baru saja mengumumkan akan meluncurkan koleksi terbaru dari Uniqlo T-shirt atau UT Collection KAWS x Peanuts pada Jumat (26/5/2017) mendatang.

Koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan seniman asal New York KAWS ini akan menampilkan karakter unik Snoopy dan teman-temannya dalam 19 produk T-shirt dan aksesori untuk dewasa dan anak-anak.

KAWS merupakan seniman yang disukai di seluruh dunia karena keunikan dan estetika artistiknya. Kolaborasi pertamanya dengan UT di tahun 2016 adalah kolaborasi yang sangat sukses. Koleksi Spring 2017 kali ini, KAWS untuk Uniqlo memberikan penghormatan kepada Peanuts dengan fokus pada tokoh Snoopy yang disukainya.

UT merupakan bagian dari Uniqlo Lifewear yang menampilkan berbagai ikon budaya pop dari seluruh dunia. Desain grafisnya yang sederhana dan lugas sesuai dengan mood dan individualitas pemakainya. Hingga kini, UT telah meluncurkan desain hasil kolaborasi dengan New York Museum of Modern Art, Shochiku Kabuki dan Liberty London.

Uniqlo baru saja mengumumkan akan meluncurkan koleksi terbaru dari Uniqlo T-shirt atau UT Collection untuk spring 2017. (Foto: Uniqlo)

Selain itu, UT Collection terbaru juga menampilkan beragam koleksi T-shirt yang berkolaborasi dengan berbagai seniman dan artis, seperti Andre Saraiva, Capitol 75, Andy Warhol, The Brands, Star Wars serta masih banyak lagi.

Nah, bagi Anda pecinta Disney, Uniqlo juga menampilkan koleksi UT terbaru yang berkolaborasi dengan tokoh yang ikonis yaitu Mickey Mouse. Koleksi Mickey Stands ini menghadirkan kualitas produk yang tinggi sehingga sangat nyaman dikenakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.