Sukses

Inilah Stephanie Kurlow, Balerina Berhijab Pertama di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Balet merupakan seni tari yang dikenal dengan penari berbaju ketat dan melakukan gerakan cantik sekaligus ekstrem. Nyatanya tidak bagi Stephanie Kurlow. Stephanie Kurlow adalah seorang balerina profesional berhijab pertama di dunia yang berasal dari Sydney, Australia. Stephanie juga aktif dengan berbagai bentuk kegiatan pengembangan dan pemberdayaan wanita, pemuda, dan kegiatan lain, tanpa memandang perbedaan latar belakang ras dan budaya.

Kehadiran sosok Stephanie Kurlow membuktikan bahwa hijab bukanlah penghalang untuk meraih mimpinya sebagai seorang balerina profesional di dunia. Semangat dan kerja kerasnya untuk mewujudkan mimpi inilah yang kemudian dianggap mampu mempresentasikan Wardah, sebagai label kosmetik yang ingin terus menginspirasi masyarakat Indonesia.

Melalui program Wardah Inspiring Movement, Wardah mempersembahkan Story of The Unstoppable Beauty bersama Stephanie Kurlow untuk mengkampanyekan gerakan berani bermimpi dan mewujudkannya.

“Kami ingin kehadiran Wardah di tengah masyarakat tidak hanya dianggap sebagai produsen produk kosmetik berkualitas, namun lebih ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat, salah satunya adalah melalui program Wardah Inspiring Movement. Wardah telah memulainya dengan menyelenggarakan Wardah Inspiring Teacher dan memperkenalkan Stephanie Kurlow. Melalui cerita dan perjuangan Stephanie, Wardah ingin membawa nilai positif bagi generasi muda, yaitu jangan pernah takut bermimpi dan mewujudkannya," papar Rifina Afandi, Brand Manager Wardah saat ditemui oleh tim Liputan6.com.

Wardah memperkenalkan Stephanie Kurlow, penari balet profesional berhijab pertama di dunia untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih berani bermimpi dan mewujudkannya.

Kegiatan Story of The Unstoppable Beauty, Stephanie Kurlow akan berlangsung di 3 kota besar yaitu Bali, Bandung, dan Jakarta dimulai dari tanggal 21 hingga 29 April 2017. Di Bali, Wardah akan mengajak Stephanie mengunjungi tempat-tempat budaya, menikmati keindahan alam Pulau Dewata, dan melakukan pemotretan untuk kampanye Wardah Inspiring Movement. Sedangkan kegiatan di Bandung dan Jakarta sendiri, bersama dengan Dian Pelangi, Stephanie akan mengisi beberapa seminar dan talkshow di kampus dan sekolah.

“Saya ingin menyuarakan kepada generasi muda bahwa kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sukses dan mengejar mimpi, apapun perbedaan budaya, agama, ras, latar belakang, atau pendidikan yang dimiliki. Maka jangan takut bermimpi dan berusahalah untuk menjadi hebat," pungkas Stephanie Kurlow.

Wardah memperkenalkan Stephanie Kurlow, penari balet profesional berhijab pertama di dunia untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih berani bermimpi dan mewujudkannya.

Tidak berhenti di situ, salah satu gerakan Wardah Inspiring Movement yang sedang berlangsung adalah Wardah Inspiring Teacher. Wardah yakin bahwa pendidikan merupakan pilar kemajuan bangsa dan ingin berkontribusi untuk memajukan dunia pendidikan dengan cara pengembangan dan pelatihan tenaga pengajar di Indonesia.

Wardah Inspiring Teacher merupakan bentuk apresiasi terhadap guru-guru inspiratif yang sedang berlangsung di 2 kota yaitu Yogyakarta dan Medan. Pada kegiatan ini, guru-guru yang terpilih akan mendapatkan pelatihan softskill dan hardskill, serta berkesempatan untuk mendapatkan dana bantuan pendidikan dan renovasi perpustakaan sekolah.

Loading