Sukses

Bazar Preloved Terbesar di Indonesia Hadir Kembali

Dapatkan 1.000 koleksi rumah mode dunia di bazar preloved terbesar di Indonesia favorit fashionista

Liputan6.com, Jakarta Fashion bukan hanya sekedar tampil keren dan gaya, tapi juga menjadi alternatif investasi. Seperti jika kita membeli barang high brand bekas pakai atau preloved yang memiliki nilai keaslian.

Ya, barang-barang preloved merek-merek ternama dari rumah mode dunia makin banyak diminati karena harga yang lebih terjangkau. Salah satunya bisa kita temui di bazar preloved di Indonesia, Irresistible Bazaar yang diselenggarakan di Sentral Senayan III, 2-4 Mei 2017.

Bazar yang digelar kedelapan kali ini menjual lebih dari 1.000 koleksi tas dan produk fashion dari rumah mode dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, Tory Burch, Michael Kors, dan Kate Spade.

Irresistible Bazaar 8.

"Dengan terjangkaunya harga produk dari rumah mode dunia maka konsumen dapat belajar tentang konsep nilai dari sebuah produk orisinil dan autentik karena dengan 2 prinsip tersebut, produk preloved dapat dijadikan sebagai alternatif investasi atau dengan bahasa mudahnya "dapat dijual kembali"," papar Marisa Tumbuan, CEO Irresistible Bazaar.

Di Irresistible Bazaar 8 ini juga akan ada preview runway dari tenant rumah fashion di Indonesia seperti Batik Prajudi, Levico Butik, dan Rera Butik By Sally Anna pada tanggal 2 Mei 2017 pukul 14.00-16.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini