Sukses

Bawa Kegembiraan, Bar Terbaik di Sydney Akhirnya Hadir di Bali

Liputan6.com, Jakarta Bali sudah menjadi surga dunia bagi wisatawan yang hadir dan berlibur di sini. Apalagi dipenuhi dengan berbagai pusat hiburan, pastinya hari-hari liburan akan menjadi lebih menyenangkan. Mrs Sippy, ikon bar dan restoran di Sydney juga hadir untuk melengkapi kegembiraan di Seminyak.

Dirancang dengan unsur lokal seperti kayu, batu bata dan ubin lantai beserta furniture retro, Mrs Sippy didedikasikan sebagai tempat yang tepat untuk melarikan diri dari keriuhan area Seminyak. Dilengkapi dengan kolam renang air asin dan platform diving untuk kegembiraan yang tiada duanya. Ketika hadir ke lokasi ini, para pengunjung bebas untuk bersantai, bermalas-malasan hingga bermain di tempat yang privat tapi tetap luas bagi semua.

Para pengunjung Mrs Sippy Bali juga dapat menikmati menu dari Executive Chef Jonay Arnas, yang menyajikan hidangan laut bakar, pizza dan kudapan lainnya. Ingin sensasi yang menyegarkan? Minuman berbahan dasar buah yang segar, akan cocok dinikmati di pinggir kolam maupun bar dengan venue yang mewah dan memberikan pengalaman wisata terbaik di Bali.

“Apa yang Mrs Sippy berikan pada pengunjung adalah pengalaman yang tidak ada duanya. Tentunya ini bukan tentang kami, tapi tentang Bali yang mengagumkan dan menakjubkan. Kami telah datang ke Bali bertahun-tahun dan inilah tempat terbaik yang ada di dunia.” ungkap Andrew Stanway, pemilik dari Mrs Sippy.

Andrew Stanway dan Ben May, adalah pemilik dari tempat trendi yang akan membawa anda bergembira dari siang hingga malam hari. Ditemani dengan DJ Internasional, Mrs Sippy Bali membawa kesegaran sebagai tempat teranyar dan terdepan di Bali. Tidak usah khawatir, Mrs Sippy sendiri ramah dan nyaman bagi wanita, sehingga menjadi tempat yang cocok untuk bersosialisasi dengan gaya casual dan santai bagi setiap orang.