Sukses

Cara Merayakan Paskah dengan Pelayanan Resort Terbaik di Bali

Libur Paskah akan menjadi lebih lengkap dengan berbagai pelayanan spesial dari Karma Resort di Pulau Dewata Bali.

Liputan6.com, Jakarta Paskah, merupakan waktu terbaik Anda untuk berkumpul dengan keluarga dan menikmati suasana libur mewah di resort. Tentunya keceriaan akan bertambah ketika Anda melakukan aktivitas di Karma Kandara, Karma Jimbaran, dan Karma Reef Bali.

Mulailah menemukan pemandangan laut yang menakjubkan dengan pemandangan kebun rimbun nan menghijau di karma Kandara. Didesain bagi anak muda, Karma Easter Egg Hunt akan menjadi kegiatan liburan Paskah yang berbeda untuk Anda.

Jangan lewatkan pula Karma Beach Bali Feathered Sun Easter Festival, yang akan membawa Anda menari di atas pasir sambil menikmati pemandangan indah. Tak lupa iringan DJ Internasional akan membuat liburan makin berkesan.

Terletak diantara taman tropis rimbun dan beberapa langkah dari pantai berpasir putih, Karma Jimbaran akan membawa Anda dalam suasana tenang dan penuh kenyamanan. Tentunya suasana ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan Paskah dengan servis pribadi dan ramah untuk menghabiskan wakti liburan.

Berbeda lagi dengan sensasi dari Karma Reef yang terletak di Gili Meno, pulau kecil yang bebas polusi layaknya surga tropis. Anda akan mendapatkan akses ke pantai tersembunyi, memanjakan diri dengan perawatan spa, hingga bersantap dengan makanan laut segar. Anda juga bisa bersantai sambil menikmati koktail dengan musik dari DJ yang akan menghangatkan liburan Paskah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini