Sukses

6 Tanda Awal Pernikahan Anda Akan Berlangsung Selamanya

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada pasangan yang melakukan pernikahan untuk bercerai. Semua pasangan menikah pasti berharap hubungannya sehat, bahagia, dan berlangsung selamanya, sampai maut memisahkan.

Anda yang baru melangsungkan pernikahan mungkin masih mencari tanda-tanda dari hubungan yang berlangsung selamanya. Tidak sulit, dilansir dari yourtango.com, Selasa (21/3/2017), berikut ini adalah beberapa tanda awal hubungan pernikahan Anda akan berlangsung selamanya.

1. Anda dan pasangan menerima perbedaan masing-masing
Hal ini mungkin terdengar sangat sederhana bagi Anda, namun sebuah hubungan akan bertahan lama jika dua orang di dalamnya saling menghormati perbedaan yang ada. Ketika Anda dan pasangan menganggap perbedaan bukanlah sebuah bencana, maka hubungan tersebut akan berlangsung selamanya.

2. Anda dan pasangan tidak memiliki batas untuk saling mencintai
Jika Anda dan pasangan saling mencintai dan menerima kekurangan masing-masing, ini juga bisa menjadi pertanda hubungan pernikahan tersebut akan berlangsung selamanya. Berhentilah berfantasi bisa mengubah pasangan seperti yang Anda inginkan.

3. Anda dan pasangan saling menerima masa lalu masing-masing
Terlepas dari bagaimanapun masa lalu masing-masing, Anda dan pasangan tidak memedulikannya. Ketika berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang, ini berarti Anda juga setuju menerimanya sebagai satu paket, masa lalu, dan masa depannya bersama-sama.

4. Anda dan pasangan saling memprioritaskan
Pasangan yang memiliki hubungan yang kuat telah membuat transisi dari "saya" pada "kita." Ini berarti prioritas mereka adalah untuk membuat satu sama lain merasa bahagia. Saling meminta maaf setelah terjadi pertengkaran, walaupun merasa itu bukan salah mereka.

5. Anda dan pasangan saling berkomunikasi dengan kebaikan
Anda tahu suatu hubungan akan berlangsung selamanya ketika pasangan di dalamnya bisa membicarakan apapun dengan tenang dan terbuka. Anda dan pasangan telah merangkul perbedaan dan mengakui bahwa bekerjasama sebagai tim jauh lebih menyenangkan daripada bekerja sendirian.

6. Anda dan pasangan memiliki waktu yang menyenangkan
Menurut pendapat para ahli, pernikahan yang berlangsung selamanya didasarkan pada persahabatan yang mendalam. Hubungan pernikahan ini bukannya tanpa masalah sama sekali, namun setelah semua masalah yang ada, mereka tetap saling mencintai dan menerima satu sama lain.