Sukses

Kaleidoskop September 2016: Drama Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Berita seputar kasus motivator kondang Mario Teguh dan anaknya Ario Kiswinar menarik perhatian pembaca pada September 2016.

Liputan6.com, Jakarta Drama keluarga pelik motivator kondang Mario Teguh paling menarik perhatian pembaca pada September 2016. Hal itu berhubungan dengan publik yang dikagetkan oleh kemunculan Ario Kiswinar, pria 31 tahun yang mengaku sebagai anak kandung dari sang motivator.

Ario Kiswinar pertama kali muncul melalui sebuah acara talkshow salah satu TV swasta di Indonesia yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Setelah pengakuan mencengangkan yang dilakukannya, publik dibuat penasaran oleh aksi diam Mario Teguh.

Seakan tak tahan dengan semua pemberitaan miring yang menderanya, Mario Teguh akhirnya angkat bicara dalam satu acara bincang-bincang khusus di salah satu TV swasta Indonesia. Dalam acara tersebut, Mario Teguh memberikan pengakuan yang lebih mengejutkan, bahwa Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

Pria berusia 60 tahun yang dikenal dengan "Salam Super"-nya ini menceritakan semua masa lalunya bersama mantan istri. Ia menyebutkan salah satu alasannya bercerai adalah karena Ario Kiswinar merupakan anak hasil hubungan mantan istri bersama pria lain. Pengakuan ini tentu semakin membuat banyak orang bertanya-tanya.

Entah menanggapi pernyataan Mario Teguh atau hanya sekadar mencurahkan isi hatinya, Ario Kiswinar mengunggah sebuah video di dalam akun Instagram pribadinya (@kiswinar). Dalam video tersebut, Ario dan salah seorang teman prianya menyanyikan lagi berjudul "Yang Terlupakan" karya Iwan Fals.


Ario Kiswinar menjadi buah bibir serta buruan media untuk menguak berbagai kisah dan pernyataan tentang kasus anak yang tak diaku oleh Mario Teguh. Tentunya hal itu telah dipertimbangkan dengan seksama oleh pria berkacamata ini.

Seperti yang sudah diprediksi, Kis, begitu sapaan akrabnya sudah mengetahui risiko yang akan ditanggungnya. Meski sedikit syok, ia sudah membulatkan tekad untuk maju demi diaku. Apalagi sudah mendapatkan restu ibu. 

Akhirnya, tes DNA membuktikan Ario Kiswinar merupakan anak kandung Mario Teguh. Sang motivator pun telah meminta maaf karenanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.