Sukses

Mau Liburan? Manfaatkan Diskon Travel Harbolnas hingga Rp 1.2jt

Anda berencana liburan bareng keluarga? Tunggu apalagi, yuk, manfaatkan diskon travel harbolnas s.d. Rp 1.2 Juta!

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun, biasanya merupakan momen yang paling pas untuk merencanakan liburan bersama keluarga, rekan, atau pun sahabat. Terutama saat hari raya Natal dan malam pergantian tahun adalah dua momen yang tidak boleh dilewatkan begitu saja tanpa liburan dan perayaan.

Tetapi, biasanya, budget yang tidak sedikit dan ongkos perjalanan yang mahal seringkali menjadi kendala untuk pergi liburan sekeluarga. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa memanfaatkan diskon travel istimewa sampai dengan Rp 1.2 Juta pada Harbolnas kali ini.

Bagi para pecinta diskon dan belanja online, momen 12/12/16 kemarin tentunya merupakan salah satu momen yang paling ditunggu. Pasalnya, tepatnya kemarin pukul 00:00, event belanja online terbesar tahun ini yaitu Hari Belanja Online Nasional 2016 telah dimulai, dan berlangsung hingga 14 Desember 2016.

Banyak e-commerce yang turut bergabung dalam event ini mulai dari yang menawarkan produk fashion, kesehatan, elektronik, hingga travel. Tidak ketinggalan juga, diskonnya yang super heboh!

Salah satu e-commerce di bidang travel yang mengikuti event ini adalah Reservasi.com. Dengan mengusung tema spesial 12/12 dan liburan akhir tahun, Reservasi.com bagi-bagi diskon sebesar 12% maksimum potongan sampai dengan Rp 1.200.000 untuk setiap tiket pesawat dan hotel yang Anda pesan.

Untuk promo spesial ini, Reservasi.com tidak menerapkan syarat dan ketentuan yang rumit. Anda bebas memilih maskapai, rute penerbangan, hotel, dan jenis kamar apa saja yang Anda inginkan untuk liburan Anda dan keluarga. Selain itu, promo ini juga tidak menerapkan batas minimum pembelian, lho!

Namun, Anda harus bergegas karena hari ini adalah hari terakhir promo istimewa 12/12 dari Reservasi.com. Untuk mendapatkan diskon ini, saat melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel, Anda cukup memasukkan kode promo RSVHARBOLNAS saat pembayaran. Secara otomatis, jumlah harga yang harus Anda bayar akan terpotong sebesar 12% maksimum sampai dengan Rp1.200.000.

Nah, sekarang, ongkos perjalanan yang mahal untuk liburan sekeluarga tidak lagi menjadi penghalang, kan? Tunggu apa lagi? Segera susun itinerary liburan istimewa Anda sekeluarga dan pesan tiket pesawat serta hotel untuk liburannya di Reservasi.com.

Selamat liburan, ya!

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini