Sukses

Tempat Penuh Petualangan Bagi Anda yang Ingin Bulan Madu

Sedang mencari tempat untuk berbulan madu yang seru dan penuh petualangan? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tuliskan kata bulan madu di pencarian Google, maka Anda akan menemui berbagai gambar romantis dengan pasir putih dan warna laut yang hijau kebiruan. Gambar-gambar tentang bulan madu ini telah begitu mendominasi sejak bertahun-tahun yang lalu.

Namun, dilansir dari mydomaine.com, Senin (17/10/2016), generasi milenial lebih mencari sesuatu yang berarti dan sejenis petualangan untuk ulan madu mereka. Apakah Anda salah satunya? Berikut ini adalah beberapa tempat penuh petualangan bagi Anda yang sedang bingung mencari tujuan bulan madu.

1. Patagonia

Patagona. Sumber : mydomaine.com

Di Patagonia, Anda bisa mendapatkan bulan madu yang seru dengan mendaki gunung dan berkemah dalam suasana mewah. Jangan membayangkan kemah dalam keadaan biasa, di sini Anda akan mendapatkan pengalaman mewah dengan pelayanan katering dan segelas wine di tangan.

2. Whitepod, Swiss

Whitepod, Swiss. Sumber : mydomaine.com

Resort Whitepod di Swiss cukup untuk memenuhi impian Anda yang menginginkan bulan madu penuh petualangan. Hotel di Whitepod ini sangat mewah dan rama lingkungan, sekaligus Anda dapat menghabiskan waktu dengan bermain ski di salju atau menjelajah hutan.

3. Italia

Italia. Sumber : mydomaine.com

Pedesaan di Italia memungkinkan Anda yang sedang mencari tempat bulan madu, mendapatkan tempat luar biasa untuk bersepeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Afrika Selatan

4. Afrika Selatan

Afrika Selatan. Sumber : mydomaine.com

Tentu saja, bagi Anda yang mencintai tantangan, Afrika Selatan adalah surganya. Di sini, Anda dapat menyelam bersama para hiu.

5. Colorado

Colorado. Sumber : mydomaine.com

Mencari sebuah petualangan nyata? Cobalah heli ski, di mana para pemain ski berpengalaman akan menguji kemampuan dan keberanian Anda. Melalui helikopter yang akan memberikan mata burung dan membawa Anda pada ketinggian gunung-gunung di Amerika Utara, dan membiarkan Anda mengatur kecepatan sendiri untuk menuruni lereng curam.

6. Australia

Australia. Sumber : mydomaine.com

Membutuhkan sebuah tempat untuk menguji adrenalin? Datanglah ke Australia. Di sini, Anda akan disambut oleh berbagai tempat dengan tebing batu yang epik dan menantang.

3 dari 3 halaman

Hawaii

7. Hawaii

Hawaii. Sumber : mydomaine.com

Hawaii akan menyediakan tempat dengan pemandangan gunung berapi dan pantai yang sempurna untuk bersepeda dan berselancar.

8. Islandia

Islandia. Sumber : mydomaine.com

Di sini Anda dapat menikmati pengalaman helikopter rides, petualangan mobil salju, dan berbagai wahana menantang lainnya. Tidak heran jika Islandia selalu mengalami lonjakan pendatang setiap tahunnya.

9. Maroko

Maroko. Sumber : mydomaine.com

Maroko sebagai daerah berpasir akan memberikan Anda pengalaman camping yang berharga dan berbeda dari sebelumnya, dengan tenda yang dilengkapi karpet tekstur Maroko, tempat tidur mewah, dan kamar mandi.
Selain itu, Anda juga dapat menjelajah dengan unta dan pemandu lokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.