Sukses

Sering Lembur? Ini Triknya Agar Tetap Bugar dan Semangat Kerja!

Liputan6.com, Jakarta Deadline yang menumpuk seringkali membuat kita harus lembur, maka tidak heran jika tubuh dan pikiran akan terkena imbasnya. Jika berlarut-larut dan sering terjadi, kemungkinan besar dapat memengaruhi kesehatan dan kebugaran tubuh. Kalau sudah begini, yang rugi tak hanya Anda tapi juga perusahaan tempat bekerja.

Untuk itu, Anda wajib menerapkan pola hidup sehat agar tubuh tetap fit dan bebas dari lemas atau pun sakit. Nah, ini dia beberapa trik yang bisa Anda lakukan.

1. Istirahat yang Cukup

Walaupun Anda susah mendapatkan waktu untuk beristirahat, tetapi tetap tubuh membutuhkan waktu tidur minimal 6 jam. Usahakan untuk tidur dengan jam yang tepat dan pintar-pintarlah menata waktu agar istirahat Anda cukup dan maksimal.

2. Konsumsi Buah dan Sayur

Selain beristirahat, pola makan juga harus Anda perhatikan. Akan lebih baik jika Anda bisa rutin mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung berbagai suplemen yang bisa memuat tubuh lebih sehat. Anda bisa memakannya saat pagi atau pun siang hari, agar menambah tenaga Anda saat lembur.

3. Relaksasi Saat Akhir Pekan

Sudah disibukkan sampai harus lembur saat weekday? Maka akhir pekan saatnya Anda relaksasi. Anda bisa melakukannya dengan berabagi cara, seperti pergi keluar kota untuk mencari udara segar, istirahat di rumah seharian, atau pijat refleksi untuk meregangkan otot. Jadi, tubuh kembali segar saat kembali bekerja di awal minggu.

4. Konsumsi Vitamin

Yup, selain berbagai cara tadi, ada juga satu cara yang ampuh untuk menjaga kebugaran tubuh. Anda bisa mengonsumsi vitamin untuk daya tahan tubuh. Tetapi, sebelum meminumnya, cari tahu dulu bahan yang terkandung di dalamnya. Jangan sampai Anda mengonsumsi vitamin yang memberikan efek samping di kesehatan Anda mendatang.

Makanya, akan lebih baik jika Anda mencari suplemen yang terbuat dari tanaman herbal, karena tanaman herbal biasanya tidak menimbulkan efek samping. Untuk daya imun tubuh, Anda bisa mengonsumsi tanaman herbal meniran. Tanaman ini bisa mengontrol sistem imun di dalam tubuh. Karena saat sistem imun bekerja dengan baik, tubuh juga akan sehat dan jauh dari segala penyakit.

Mendapatkan tanaman herbal meniran juga tidak sulit, Anda cukup menemukannya di Antangin Fit. Antangin Fit bisa menjaga daya tahan tubuh Anda berkat kandungan meniran di dalamnya. Kandungan ini membuat Antangin Fit juga memiliki zat filantin dan hipofilantin untuk daya tahan tubuh Anda.

Daun meniran telah teruji secara klinis di laboratorium farmasi Universitas Indonesia dan terbukti tidak memiliki efek samping sehingga aman dikonsumsi. Dikutip dari penelitian yang dilakukan Fakultas Farmasi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, beberapa penelitian toksisitas akut menunjukkan bahwa pemakaian tanaman meniran dalam jangka waktu tertentu aman.

Tubuh pun jadi lebih segar dan bugar bersama Antangin Fit!

 

 

(Adv)