Sukses

Jangan Sampai Lemari Berantakan Sabotase Hubungan Cinta Anda

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah memulai hubungan cinta dengan seseorang namun berubah pikiran saat melihat kondisi lemari berantakan saat mengunjungi rumahnya? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian.

Dari 2138 pasangan yang disurvei, baik pria maupun wanita dapat berubah pikiran tentang seseorang saat melihat rumah yang berbau, kamar mandi kotor dan bocor. Wanita juga mengatakan bahwa seprai yang kotor adalah hal yang tidak bisa ditolerir, sedangkan pria merasa terganggu dengan hewan peliharaan yang tidak dapat dikendalikan.

Meskipun sebagian orang dapat menerima hewan peliharaan seperti kucing dan anjing yang tidak akan menimbulkan masalah, namun banyak pria dan wanita yang tidak dapat menerima tikus atau hewan reptil.

Ruang pribadi juga menjadi isu yang penting bagi banyak pria dan wanita, seperti yang dilansir dari Glamour.com pada Jumat (16/9/2016). Sebanyak 49% mengatakan bahwa mereka tidak dapat menerima pasangan yang masih tinggal di rumah orangtuanya, 32% tidak menerima pasangan yang tinggal di asrama, dan 15% tidak akan menerima pasangan yang memiliki teman sekamar.

Survei lain yang dilakukan oleh Handy mengkonfirmasi bahwa baik pria maupun wanita bisa menjadi sangat kritis dalam hal tempat tinggal. Limabelas persen dari responden mengatakan bahwa mereka pernah memutuskan hubungan cinta saat melihat kondisi tempat tinggal yang kurang baik.

Semua informasi ini semakin menekankan pentingnya bagi Anda untuk membersihkan rumah sebelum kencan Anda berikutnya.

Bahkan jika tempat tinggal Anda sudah melewati inspeksi tahap awal, bukan berarti pasangan Anda akan puas selamanya. Banyak orang yang mengatakan bahwa Anda sebaiknya melakukan beberapa perubahan sebelum mulai tinggal serumah.