Sukses

Intip Gaya Manja Putri Pariwisata Saat Liburan ke Pantai

Liputan6.com, Jakarta Putri Pariwisata Indonesia, Dikna Faradiba ternyata merupakan seorang yang gemar wisata laut dan pantai. Bagi dara cantik kelahiran tahun 1993 yang mendapat gelar Sarjana Hukum dari salah satu univesitas swasta di Jakarta ini, pantai merupakan tempat paling tepat untuk melepas lelah dan rasa bosan akibat rutinitas keseharian.

“Traveling ke pantai menurutku juga lebih mudah, aksesnya, siapa pun bisa, mulai dari anak-anak hingga orangtua bisa wisata ke pantai. Di pantai juga banyak aktivitas wisata, seperti watersport, kebetulan aku juga hobi main segala jenis watersport,” katanya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (19/8/2016).

Dikna menuturkan, saat berwisata ke pantai dirinya kerap hanya menggunakan atasan kaus dan jumpsuit pendek, baginya pakaian yang simpel bisa memudahkannya melakukan berbagai aktivitas wisata air, termasuk kegemarannya bermain jetski.

“Aku gak pernah bawa aksesoris apa-apa kalau ke pantai, selain ribet juga pasti hilang nanti, palingan bawa ikat rambut sama kacamata aja, sama gak lupa sunblock” katanya.

Putri Pariwisata Dikna Faradiba

Namun demikian, Dikna yang suka dengan pemandangan Pantai Nusa Dua, Pantai Tanjung Tinggi di Belitung, dan Pantai Pombo di Ambon ini mengaku, akan sangat memperhatikan penampilannya jika hanya berwisata menikmati suasana pantai saja. Foto liburannya di salah satu resor di Bali mengungkap gaya menawan Dikna dengan balutan baju floral kacamata sixties sambil berbaring manja di hammock.

Sebagai Putri Pariwisata, gadis yang juga memiliki hobi terjun payung ini tak pernah lelah mengingatkan banyak wisatawan tentang pentingnya menjaga kelestarian pantai. “Usaha kecil untuk tidak membuang sampah ke laut sangat berarti besar untuk kelestarian laut dan pantai. Karena so far yang aku perhatikan masih lumayan banyak sampah. Kalau sampahnya banyak kan yang ngerasain dampaknya kita-kita juga,” kata Dikna.