Sukses

Baju Desainer Didiet Maulana untuk Mike Mohede Tak Sempat Dipakai

Desainer Didiet Maulana sempat membuat baju khusus untuk Mike Mohede. Sayangnya tak sempat dipakai.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka perihal kepergian Mike Mohede membanjiri linamasa. Ucapan belasungkawa dari banyak orang dicuitkan terkait kepergian penyanyi bersuara lembut itu. Tak hanya dari para musikus Tanah Air, tetapi juga dari desainer Didiet Maulana.

Melalui sebuah cuitan di Twitter, Didiet Maulana mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya Mike Mohede. Sang desainer pun mengunggah sebuah kain daerah dengan motif menyerupai tenunan berwarna biru. Ternyata, Mike Mohede mempercayakan baju panggungnya kepada Didiet Maulana.

Mike Mohede yang masih berusia 32 tahun memang identik dengan gaya panggung yang rapi dan elegan. Penyanyi lagu-lagu mellow ini sering terpotret memakai busana dalam warna-warna gelap dan dasi kupu-kupu. Memang sosok bersuara teduh yang selalu memberikan penampilan yang terbaik setiap menghibur para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini