Sukses

Tren Mengenakan Lingerie ala Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Rasanya, bintang reality show yang satu ini tidak pernah lelah untuk menciptakan sensasi dalam berbusana. Baru saja, pada hari Sabtu (23/7/2016), Kim Kardashian muncul dengan santai untuk berbelanja bersama teman-temannya di Crystals Mall, Las Vegas dengan hanya mengenakan lingerie.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (27/7/2016), Kim Kardashian tampak berjalan-jalan bersama LaLa Anthony, Maria Menounos, Larsa Pippen, Kisha Madrid, Tracy Romulus, dan Carla DiBello. Hal yang sangat mengejutkan adalah, wanita berusia 35 tahun ini memilih untuk memakai lingerie sutra charmeuse berwarna cokelat muda keemasan, dengan potongan yang cukup seksi dan memperlihatkan dadanya.

Kim Kardashian terlihat berjalan-jalan bersama teman-teman selebritas ternama lainnya menggunakan lingerie. Sumber : dailymail.co.uk.

Ibu dari dua anak ini tampak sangat percaya diri, saat memamerkan bentuk payudara miliknya yang terlihat cukup jelas melalui lingerie berenda yang dikenakannya. Lingerie ini sukses membentuk lekuk tubuhnya yang sintal dan seksi.

Lingerie Kim Kardashian. Sumber : dailymail.co.uk.

Tidak hanya itu, coba Anda perhatikan kaki kencangnya saat ia berjalan melewati berbagai toko desainer ternama dunia, seperti Dolce & Gabbana dan Louis Vuitton.
Di sini, Kim terlihat membawa sebuah ponsel, memakai dua buah kalung emas, yang salah satunya berbentuk salib, rambut berwarna hitam yang dengan tatanan dibelah tengah, sekaligus high heels cantik berwarna metalik.

Jika Anda memperhatikan dengan seksama, para kim Kardashian dan teman-temannya dikawal oleh seorang polisi dengan seragam lengkap dan seorang bodyguard yang selalu mengikuti kemana pun mereka pergi.