Sukses

Nikmati Kencan Romantis dengan Gaya Hubungan Seks yang Satu Ini

Liputan6.com, Jakarta Mungkin telah ada berjuta-juta artikel di luar sana, yang memberikan tipsĀ jitu bagaimana caranya mendapatkan hubungan seksual yang memukau dengan pasangan. Namun, tak ada salahnya Anda mencoba sesuatu yang benar-benar berbeda dan menarik.

"Tidak ada seseorang yang benar-benar mahir dalam berhubungan seks, hal tersebut tergantung pada pasangan Anda," papar Nicole Prause, seorang kepala peneliti di Sexual Psychophysiology and Affective Neuroscience Lab, University of California, Los Angeles.

Dengan kata lain, menjadi seseorang yang sangat memahami berbagai posisi seks tidak akan menjadi Anda seorang pemain seks yang baik, seperti dilansir dari sheknows.com, Minggu (24/7/2016).

Anda ingin tahu caranya? Dengarkan apa yang dikatakan pasangan, komunikasikan apa yang Anda suka, maupun tidak Anda sukai. Sebenarnya ini kembali lagi pada proses pembelajaran bagaimana mengumpulkan semua hal tentang apa yang membuat hubungan seks Anda semakin baik

Jika Anda menyukai apa yang dilakukan oleh pasangan, katakan. Jika sulit menemukan kata-kata, lakukan untuk memberi contoh. Sesederhana itu.

Berkomunikasi menggunakan kata-kata saat Anda berhubungan seksual seringkali dianggap rentan, sehingga para peniliti menyarankan Anda untuk menggunakan metode Sensate Focus.

Sensate Focus adalah menyentuh tubuh pasangan untuk kesenangan Anda sendiri. Intinya, semua hal bermuara pada komunikasi, gunakan kedua mata dan telinga Anda. Namun, jangan lakukan cara ini pada hubungan seksual Anda untuk pertamakalinya dengan orang baru. Jika pasangan Anda baru, mulailah dengan sesuatu yang lebih umum, seperti membangun kepercayaan.