Sukses

Dari 8 Tipe Puting Payudara Ini, yang Manakah Anda?

Ternyata, puting payudara hanya memiliki delapan tipe berbeda. Seperti apakah mereka dan yang manakah Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang payudara, Anda akan menemukan banyak bentuk dan ukuran. Bahkan, seseorang bisa memiliki sepasang payudara yang berbeda ukuran satu dengan lainnya. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (20/7/2016), sangat jarang ada orang yang memiliki sepasang payudara dengan ukuran yang simetris satu sama lain.

Bagaimana dengan puting payudara? Berbeda dengan bentuk payudara, puting hanya memiliki delapan tipe berbeda. Sekarang Anda dapat menentukan tipe yang manakah Anda?

1. Puting susu ketiga

The Supernumarary Nipple. Sumber : yourtango.com

Ini adalah tipe puting susu ketiga. Di dekat puting susu atau payudara Anda ada sebuah benjolan, seperti tahi lalat atau benjolan yang benar-benar menyerupai puting susu.

2. Puting susu berambut

The Hairy Nipples. Sumber : yourtango.com

Setiap orang memiliki folikel rambut di sekitar puting susu mereka, namun beberapa orang memiliki kelebihan tersendiri. Jika Anda tidak menginginkan rambut-rambut tersebut, tidak masalah untuk mencabuti mereka, asal dilakukan dengan lembut.

3. Puting susu bergelombang

The Bumpy Nipples. Sumber : yourtango.com

Benjolan di sekitar puting susu? Itu bukan sebuah masalah. Benjolan tersebut dinamakan kelenjar montgomery dan terlihat seperti whitehead.

4. Salah satu puting susu terbalik ke dalam

The Unilateral Inverted Nipples. Sumber : yourtango.com

Puting susu ini jika dilihat seperti sedang mengedipkan mata untuk Anda. Tenang saja, ini sepenuhnya normal.

5. Puting susu terbalik ke dalam

The Inverted Nipples. Sumber : yourtango.com

Puting susu yang terbalik posisinya masuk ke dalam, bukannya ke luar. Dan ini baik bagi Anda yang senang berpergian keluar tanpa menggunakan bra.

6. Puting susu mencuat keluar

The Puffy Nipples. Sumber : yourtango.com

Tipe puting susu ini memiliki terlihat seperti gundukan kecil yang bertengger di atas masing-masing payudara Anda dan mereka sangat sensitif terhadap udara dingin.

7. Puting susu datar

The Flat Nipples. Sumber : yourtango.com

Tipe yang satu ini tidak menonjol sama sekali, keduanya berbaur dengan areola di sekitarnya.

8. Puting susu menonjol

The Protruding Nipples. Sumber : yourtango.com

Tidak perlu sesuatu yang menggairahkan untuk orang-orang yang memiliki puting susu menonjol. Puting susu ini terlihat seperti mengeras, padahal bentuknya memang menonjol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini