Sukses

Ini 6 Alasan Terburuk Putuskan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang ingin hubungan asmara kandas di tengah jalan? Namun jika rasa cinta telah hilang, mungkin putus adalah jalan terbaik.

Hilangnya cinta bukan tanpa alasan. Mungkin ada sesuatu yang dilakukan pasangan di luar ekspektasi Anda. Atau Anda baru mengetahui sesuatu yang tidak Anda suka dari pasangan.

Lantas, apa alasan terburuk seseorang memutuskan hubungan asmaranya? Alasan itu mungkin sangat dangkal dan bodoh, berikut seperti dikutip dari Cosmopolitan, Senin (18/6/2016).

1. AC rumahnya berjamur
Seorang wanita bernama Arabella memutuskan pacarnya karena alasan sederhana ini. Meskipun jamur pada AC memang berbahaya karena berpotensi memicu penyakit jika dibiarkan. Namun apa yang dilakukan wanita 33 tahun ini cukup berani.

2. Tak lagi membutuhkannya
Seorang wanita muda Madison memutuskan pacarnya sewaktu SMA karena sudah tidak membutuhkan pacarnya lagi. Pacarnya adalah anak ketua komite di sekolahnya. Ia membutuhkan dukungan orang tua sang pacar untuk bisa terpilih menjadi ketua OSIS. Setelah mendapatkannya, ia pun memutuskan pacarnya. Kasihan...

3. Selera film tak sama
Mungkin ini kedengaran sepele, tetapi tidak bagi pencinta film. Karena selera film yang berbeda tentu akan menyebabkan pertengkaran di kemudian hari, bukan?

4. Kangen sepatu heel
Mungkin pacar Julia saat itu sangat baik, pintar, dan humoris. Namun, jika wanita 25 tahun itu masih saja memutuskannya, mungkin ada alasan tertentu. Ternyata itu hanya karena pacarnya terlalu pendek dan Julia kangen memakai sepatu heel.

5. Tubuh benar-benar menolak
Usai berciuman dengan pacarnya, Katy selalu merasa tidak enak badan. Ia pun harus dirawat di rumah sakit beberapa jam karena infeksi bakteri dan harus mengonsumsi antibiotik.

6. Dia bau
Bagi sebagian orang, bau memang tidak bisa ditoleransi. Seseorang, terutama pasangan, yang bau tentu akan menimbulkan perasaan tidak nyaman ketika bermesraan. Bukan begitu?

Loading