Sukses

Kanye West Bugil Seranjang dengan Taylor Swift dan 11 Tokoh Tenar

Liputan6.com, Jakarta Ada saja sensasi dan kontroversi baru yang dibuat musisi sekaligus suami dari Kim Kardashian, Kanye West. Kali ini ia menggemparkan publik lewat video musik terbarunya berjudul Famous. Ayah tiga anak tersebut membuat video musik yang mempertontonkan tubuh sejumlah artis dan tokoh negara dengan bertelanjang bulat.

Sudah tentu salah satunya adalah penyanyi wanita yang tengah berkonflik dengan Kanye West, yaitu Taylor Swift. Bahkan lagu yang diciptakannya tersebut bernada ejekan dan penghinaan kepada Taylor Swift.

Dari dunia mode sendiri, Anna Wintour, editor in chief Majalah Vogue Amerika yang terkenal dengan gaya rambut bobnya juga kedapatan berbagi ranjang. 

Seperti dilansir dari Nydaily dan Time.com pada Sabtu (25/6/2016) hal tersebut ditunjukkan pada salah satu bagian lagu yang dinyanyikan Kanye West, yaitu membahas Taylor Swift yang dihina sedang berhubungan seks.

Selain Taylor Swift, Kanye West membawa beberapa tokoh penting lainnya sejumlah 12 orang, seperti Bill Cosby, Caitlyn Jenner, penyanyi Amber Rose dan Ray J, istri Kanye, Kim Kardashian, Taylor Swift, penyanyi Chris Brown dan Rihanna, calon presiden Amerika Serikat Donald Trump, tokoh mode Anna Wintour, dan mantan presiden Amerika Serikat George Bush.

Bantahan dari beberapa tokoh yang terlibat pun juga bermunculan, seperti George Bush lewat juru bicaranya yang mengatakan jika mantan presiden AS itu tidak terlibat dalam video klip bertajuk "Famous" tersebut.

Kali ini kontroversi yang dibuat oleh Kanye West tidak tanggung-tanggung dan sempat ada dugaan bahwa apa yang dilakukannya belum mendapat persetujuan dari orang-orang bersangkutan, khususnya Taylor Swift.