Sukses

Busana Pengantin Klasik Rini Wulandari-Sammy Simorangkir

Rini Wulandari dan Sammy Simorangkir tampil Kompak dengan gaun pengantin dan tuksedo klasik

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti mempunyai gaun pengantin impian untuk hari pernikahan. Begitu juga dengan juara Indonesian Idol, Rini Wulandari. Ia terlihat cantik dan klasik dengan gaun model strapless berksen tutu di bagian pinggang.

Rini juga melengkapi gaya klasik pengantin era tahun 20-an seperti film The Great Gatsby dengan penambahan aksesori. Seperti headpiece dan kalung tumpuk dari mutiara. Sebagai pendamping, Sammy Simorangkir juga tak kalah tampan dan klasik dengan tuksedo putih beraksen hitam warna pada kerah, kancing, dan pocket.

Saat sang desainer Fetty Rusli mem-posting foto keduanya, mereka terlihat tampil serasi seperti pasangan yang siap mengikat janji sehidup semati. Ternyata gaun indah dan tuksedo yang membuat Sammy makin gagah merupakan wardrobe yang dipakai untuk tampil bernyanyi.

Rini yang juga mem-posting foto tersebut di akun instagramnya @rinni_w mendapat pujian dari para followernya. Tubuh mungil Rini terlihat berisi dengan bustier aksen tutu ala balerina. Kami doakan semoga Rini dan Sammy bisa segera memakai gaun dan tuksedo pengantin dengan pasangan masing-masing yaa...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.