Sukses

Untuk Anda Pencari Kerja, Segera Kunjungi Surabaya Career Day

Temukan kesempatan karir terbaik untuk Anda di Surabaya Career Day. Acara berlangsung dari tanggal 28-29 April 2016

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang baru saja lulus kuliah atau ingin mengembangkan karier lebih lanjut, yuk temukan kesempatan karier terbaik Anda di Surabaya Career Day – Career Builder Indonesia, yang kini hadir dengan format baru bernama Hired Today.

Bekerjasama dengan acara bursa kerja Surabaya Career Day, acara ini diselenggarakan pada tanggal 28-29 April 2016 di DBL Arena, Jl. Ahmad Yani No.88 (Graha Pena), Gayungan, Surabaya. Mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB Anda dapat mencari kesempatan untuk meningkatkan karier yang sesuai dengan bakat dan minat.

 

Sebagai salah satu portal lowongan kerja terkemuka, Hired Today berupaya memberikan kontribusi nyata terhadap dunia kerja di Indonesia dengan menjadi media yang memfasilitasi kebutuhan para pencari kerja atau yang dikenal dengan jobseeker untuk mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan. Hal ini juga diharapkan dapat membantu perusahaan untuk menemukan kandidat-kandidat berkualitas.

Dilansir dari rilis yang diterima oleh Liputan6.com, pada acara bursa kerja kali ini, juga akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan nasional dan mulitnasional dari berbagai bidang industri. Sebagai media online recruitment, Hired Today mencoba memenuhi kebutuhan para pencari kerja dengan menyediakan ribuan lowongan kerja dan kesempatan karier terbaik, serta membantu perusahaan dengan menghadirkan kandidat-kandidat berkualitas, baik dari lulusan SMU, SMK, Diploma, Sarjana hingga tingkat Magister.

Selain itu untuk memberi kemudahan, Hired Today juga membuka akses kusus untuk para jobseeker dapat langsung memasuki area bursa kerja tanpa harus mengikuti jalur antrian. Caranya mudah, cukup melakukan pre-registrasi secara online melalui website www.cbfair.hiredtoday.com dan ikuti petunjuk yang ada. Bagi para jobseeker yang sudah melakukan pre-registrasi ini akan mendapatkan konfirmasi melalui email, dan dapat menunjukkan konfirmasi tersebut pada saat akan memasuki acara bursa kerja Surabaya Career Day tanpa perlu melakukan pengisian form registrasi kembali pada saat acara berlangsung.

Tunggu apa lagi? Segera perbaharui dan daftarkan CV serta resume Anda sekarang juga. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meriah kesempatan mendapatkan karier dan pekerjaan terbaik melalui acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.