Sukses

Agar Hubungan Awet, Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Tidur

Untuk menjaga hubungan tetap awet, Anda membutuhkan ritual sebelum tidur bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tidak menginginkan kehidupan pernikahan yang buruk, Anda harus mulai membenahi beberapa kebiasaan yang kurang sehat antara Anda dan pasangan. Kebiasaan seperti jarang mengatakan perasaan cinta, hingga bekerja dengan laptop di tempat tidur, dapat memperburuk tingkat keintiman Anda. 

Maka dari itu, membenahi keintiman dengan pasangan perlu dilakukan, karena hal tersebut dapat membuat koneksi Anda lebih baik, lebih intim dan lebih menyenangkan. Anda perlu usaha dan waktu, yang bisa dimulai dari kamar tidur.
Dilansir dari Yourtango.com, Rabu (13/4/2016) berikut enam hal yang bisa Anda lakukan sebelum tidur untuk memperbaiki kadar keintiman Anda.

1. Tidur di waktu yang sama
Di saat jam istirahat Anda tidak sama, sebenarnya adalah pilihan masing-masing pasangan. Namun di saat Anda ingin membangun hubungan yang dalam, berada di tempat yang sama di waktu yang sama sangat dibutuhkan. Jadi, lakukan kebiasaan ini setiap malam.

2. Matikan semua alat elektronik
Elektronik tidak hanya dapat mengganggu waktu tidur, namun juga hubungan dengan pasangan. Waktu tidur adalah waktu dimana dapat membangun koneksi nyata dengan pasangan Anda, sehingga jangan sia-sia kan waktu tersebut. Buat kamar tidur sebagai tempat yang bebas dari kegaduhan, alat elektronik dan gangguan lainnya.

3. Lakukan pillow talk
Setelah makan malam usai, dan anak-anak sudah tidur, saatnya Anda bisa berbincang dengan pasangan. Namun, daripada berbincang saat mencuci piring atau saat iklan di TV, pindahkan perbincangan Anda di atas tempat tidur.

4. Foreplay sebelum masuk ke kamar tidur
Hubungan seksual yang hebat diikuti dengan tindakan yang nyata. Hal kecil seperti memberi pesan cinta di siang hari, membuang sampah tanpa diminta, membuat hubungan lebih menyenangkan. Dengan melakukan kebiasaan ini setiap hari, membuat pasangan Anda selalu merasa diri Anda spesial, dan menarik di matanya.

5. Eksplorasi sentuhan baru
Pijatan yang pelan dan lama dapat membuat pasangan Anda merasa rileks. Selain itu, sentuhan dalam pijatan dapat menumbuhkan keintiman dan kepercayaan lebih dalam. Tak hanya seminggu sekali, namun setiap malam, sebagai rutinitas sebelum tidur.

6. Beri ciuman selamat tidur
Di atas semua hal, tutup hari Anda dengan kombinasi keintiman fisik dan emosi. Beberapa orang tidak menyukai posisi tidur yang berdekatan karena menginginkan ruang untuk tidur, namun ciuman merupakan cara sederhana yang manis untuk menutup hari Anda dengan pasangan. Jadi, cium pasangan Anda sebelum tidur, dengan ciuman yang sangat dalam dan penuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini