Sukses

Tempat Wisata Favorit Terkini Wisatawan Asia di Eropa

Berikut tempat wisata terkini di Eropa yang menjadi favorit wisatawan dari Asia.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur ke Eropa menjadi impian hampir semua wisatawan Asia. Sehingga kota-kota seperti London dan Prancis masih menjadi pilihan menghabiskan liburan bersama keluarga, sahabat, dan kekasih. Namun, kota-kota kecil lainnya yang baru dikenal sebagai destinasi wisata Eropa mulai bermunculan.

Terdapat kota-kota seperti Hallstat di Austria mendapatkan kunjungan wisatawan dua kali lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal ini terjadi pada negara lainnya di Eropa. Hallstatt menjadi kota pertama yang mengalami pertumbuhan wisatawan paling cepat dilihat dari jumlah pemesanan kamar hotel melalui situs Agoda. Destinasi wisata favorit ini disusul Fussen di Jerman dan Glasgow di Skotlandia.

Tempat wisata di Eropa yang tepat Anda kunjungi ketika musim gugur

Bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Eropa dan ingin berkunjung ke kota-kota yang masih baru dengan tawaran berlibur yang baru tentunya, berikut 10 daftar kota di Eropa bisa Anda jadikan pilihan untuk berlibur.

1. Hallstatt - Austria
2. Fussen - Jerman
3. Glasgow - Skotlandia
4. Oxford - Inggris
5. Cesky Krumlov - Republik Ceko
6. Heidelberg - Jerman
7. Salzburg - Austria
8. Avignon - Prancis
9. Grindelwald - Swiss
10. Interlaken - Swiss

Hallstatt sebuah kota tambang garam yang indah dan menjadi salah satu situs warisan dunia UNESCO. Kota ini menjadi kota populer bagi wisatawan Tiongkok. Begitu pula dengan kota-kota lainnya di Eropa yang menyimpan kekayaan wisata yang mengagumkan.

"Wisatawan Asia memperluas jangkauan mereka dan kita melihat tingkat pertumbuhan yang lebih cepat. Mereka mengunjungi tempat ini setelah mereka sudah pernah ke kota-kota besar di Eropa," kata John Brown, Chief Operating Officer Agoda, seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (11/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.