Sukses

Unik, Tas Ini Bisa Anda Gunakan Sebagai Akuarium

Bagi Anda pecinta ikan, tak jarang ragu meninggalkan hewan kesayangan tersebut. Namun, kini hadir tas unik yang bisa digunakan jadi akuarium

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang suka memelihara ikan, pastinya sering ragu meninggalkan hewan peliharaan tersebut di rumah ketika akan bepergian untuk waktu yang lama. Kekhawatiran terbesar adalah takut ikan mati karena tak ada yang memberi makan atau mungkin akuarium kotor.

Melihat kekhawatiran tersebut, pasangan seniman, Brad Troemel dan Joshia Citarella menciptakan sebuah inovasi bagi para pecinta ikan. Mereka memproduksi tas backpack yang difungsikan sebagai aquarium untuk membawa ikan-ikan hias kesayangan Anda.

Unik, tas ini bisa Anda gunakan sebagai aquarium (sumber. Lostateminor.com)

Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Selasa (29/3/2016), tas backpack akuarium tersebut tidak sepenuhnya dari yang Anda bayangkan dan terbuat dari bahan vinyl. Anda bisa melihat dengan jelas ekosistem yang terdapat di dalamnya, seperti ikan mas, batu, dan tanaman plastik.

Pasangan tersebut mengklaim jika tas aquarium tersebut mudah untuk dibersihkan sehingga menghemat waktu dan tenaga. Anda hanya tinggal membuka bagian atas tas dan membuang air akuarium untuk membersihkannya.

Jika Anda tertarik untuk memiliki tas akuarium, bisa memesannya melalui toko online Etsy. Jika ingin membawa pulang tas akuarium untuk ikan kesayangan, Anda harus merogoh kocek 500 Dolar AS atau sekitar Rp 6,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini