Sukses

Top 3: Kisah Nestapa Fientje de Fenicks, Si Pelacur Batavia

Berikut 3 artikel yang paling menarik bagi pembaca Liputan6.com kanal lifestyle pada hari Sabtu (19/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta Di akhir pekan ini, para pembaca gaya hidup Liputan6.com tampak bersantai sembari menikmati kisah seorang wanita penghibur di masa Hindia Belanda. Tak hanya itu, video mengejutkan tentang seorang wanita yang rambutnya putus akibat catokan panas juga menarik perhatian. Tujuh sifat wanita yang dianggap seksi oleh para pria juga menarik untuk dibaca.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tiga artikel yang paling populer pada hari Sabtu (19/3/2016), simak ulasan berikut.

1. Kisah Nestapa Fientje de Fenicks, Si Pelacur Batavia

 

Mengetahui suatu kisah di masa lalu memang selalu menyenangkan. Apalagi, jika cerita tersebut memiliki keterkaitan dengan sejarah tempat Anda bertumbuh, seperti Jakarta. Simak kisah kematian seorang wanita penghibur di masa pemerintahan Belanda dengan membaca artikelnya di sini.

2. Rambut Gadis Ini Putus Akibat Alat Catok Terlalu Panas

 

Kesalahan pemakaian alat kecantikan memang kerap terjadi. Hal tersebut yang juga terjadi pada gadis belia yang sedang membuat tutorial penataan rambut ini. Tak disangka, alat catok yang digunakan terlalu panas dan justru memotong rambutnya sendiri. Penasaran? Liat videonya pada artikel berikut ini.

3. Ini 7 Sifat Wanita yang Seksi di Mata Pria

 

Selain tertarik dengan penampilan, para pria ternyata juga mencari sifat-sifat tertentu dalam diri seorang wanita. Terdapat tujuh hal yang harus wanita miliki untuk membuat para pria jatuh hati padanya. Apa saja? cari tau dengan membaca artikel di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini