Sukses

Video Dokumenter Perjuangan Wanita Obesitas Dapatkan Badan Ideal

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan verbal atau ejekan sudah diterima wanita bernama Tracy sejak kecil karena badannya yang gemuk. Kisah ironis tersebut diawali ketika seorang teman sekolah meledek bentuk tubuh Tracy langsung di depan mukanya kemudian segera berlalu.

Peristiwa itu secara berulang terus dialaminya dan membuat Tracy tertekan. Sampai akhirnya, ia bertekad untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan kecenderungan obesitas.

Seperti dilansir dari Damnbored.tv pada (15/3/2016), Tracy yang ketika itu memiliki berat 156 kilogram menjalani proses berat menghilangkan sebagian besar lemak dari tubuhnya. Selain melawan rasa takut akan prosesnya, Tracy harus menerima kenyataan bahwa ia beresiko menderita kanker, penyakit jantung, dan diabetes.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Carly Asse, Tracy berjuang mengubah gaya hidup lamanya dan berhasil membuang sekitar 90 kilogram lemak dari dalam tubuhnya. Dalam proses tersebut, Tracy tidak menggunakan obat-obatan atau proses operasi dan melakukannya secara alami.

Tracy melakukan program diet sehat secara teratur dan olahraga, seperti mengikuti lari maraton. Kisah hidupnya tersebut telah mengundang simpati netizen dan dibuktikan oleh jumlah 724,549 viewers video tersebut.

Berikut ini video