Sukses

Yusril Ihza Mahendra dan Baju Kasualnya

Yusril Ihza Mahendra ternyata penyuka pakaian kasual yang ia kenakan di banyak kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini politikus Yusril Ihza Mahendra kerap terlihat mengenakan busana formal seperti kemeja dan dasi untuk kegiatan sehari-sehari, kini ia terlihat menampilkan gaya berbeda di hadapan publik. Bahkan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini dulu sering terlihat mengenakan jas lengkap untuk menghadiri rapat atau acara penting lainnya.

Namun, ternyata pria 60 tahun ini ternyata sejatinya gemar memakai pakaian kasual. Bahkan, ia tidak risih memakai kaos dan celana pendek saat berinteraksi dengan masyarakat.

Hal tersebut ditunjukkannya pada akun Twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd dari foto-foto yang ia unggah. Dalam sebuah foto, Yusril tampak sedang menjadi pembicara di sebuah forum yang disaksikan oleh masyarakat setempat.

Ia memberikan keterangan untuk fotonya, "ini foto tahun lalu. Saya pulang kampung dan berbicara dengan masyarakat di sana. Pakai baju santai aja."

Yusril Ihza Mahendra berbicara di depan masyarkat dengan pakaian kasual. Sumber: Twitter/Yusrilihza_Mhd

 Yusril ternyata mengunggah foto tersebut bukan tanpa alasan. Dari Twitternya, tampak ia ingin menunjukkan bahwa foto ini membuktikan bahwa gaya santai sudah menjadi identitasnya.

Sebelumnya, banyak pengikutnya yang bertanya tentang foto Yusril yang tersebar memakai kaos bergambar Mickey Mouse dan celana pendek di pasar. Ketika orang menganggap itu heboh, Yusril menganggap hal itu biasa karena ia sudah sering melakukannya.

Seorang pengikut bertanya kepadanya, "stalking foto2 bang @Yusrilihza_Mhd belanja di pasar pagi ini. udah biasa ya bang? #keren".

Pria asal Belitung itu pun menjawab, "tanya aja pedagang sayuran, ikan dan daging Pasar Mayestik, Kebayoran."

Ia pun mengaku hampir setiap hari pergi ke pasar selama di Belitung. Sementara karena kesibukan, selama di Jakarta ia hanya ke pasar pada hari-hari libur saja.

Yusril Ihza Mahendra bersama putrinya. Sumber: Twitter/Yusrilihza_Mhd

Sementara untuk kaos Mickey Mouse, Yusril menjawab karakter tersebut merupakan tokoh kartun favorit anaknya. Itulah yang membuatnya memiliki kaos tersebut.

Yusril Ihza Mahendra belanja ke Pasar Puri Indah. Sumber: Twitter/Yusrilihza_Mhd

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.