Sukses

Vidi Aldiano Brewokan Macho, Mirip Zayn Malik atau Onadio?

Vidi Aldiano tampil lebih macho dengan brewok. Ia pun disamakan dengan beberapa penyanyi pria bergaya sama, dari Zayn Malik sampai Onadio

Liputan6.com, Jakarta Jika kita terbiasa melihat wajah penyanyi Vidi Aldiano yang bersih, kini ia mengubah dengan menambah brewo. Vidi membiarkan jambang, kumis, dan jenggotnya tumbuh lebat, namun tetap tertata rapi. 

Sejak dua pekan silam, penyanyi Nuansa Bening itu mulai mem-posting foto tanpa cukuran saat liburan bersama keluarganya. Namun baru beberapa hari ini, ia resmi menunjukkan gaya brewok macho sebagai signature style terbaru saat tampil di acara televisi untuk mempromosikan single Aku Cinta Dia.

 

/ Paris / Menjauh sebentar dari ibukota untuk berkumpul bersama keluarga. #Paris #EiffelTower #france #VAtravelbook

A photo posted by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

Vidi pun sadar penampilan barunya akan mendapat reaksi beragam dari penggemarnya. Benar saja, ratusan komentar muncul di akun instagram @vidialdiano. Dari komentar suka, tidak suka, sampai menyamakan Vidi dengan beberapa penyanyi dalam dan luar negeri.

Zayn Malik dan Onadio Leonardo (Foto: www.instagram.com/zaynmalik)

Sebut saja mantan personel One Direction Zayn Malik, personel GAC Gamaliel, dan mantan vokalis Killing Me Indside, Onadio Leonardo.

@antoigigJd inget zayn malik kalo liat lu bewokan kyk gitu. Jd pngen dngrin pillowtalk. Haha

erin_eindKalo ada brewoknya jadi lebih mirip Gamaliel GAC

 

silverjustbecauseyoucant

A photo posted by G A M A L I É L (@gamal1990) on

@martinemarsela Mirip onadio

Mungkin Vidi ingin mengubah kesan innocent yang selama ini dimilikinya menjadi lebih manly. Jadi, menurut Anda mana yang lebih mirip Vidi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini