Sukses

Peggy Hartanto, Desainer Sukses Forbes dengan Karya Mendunia

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi desainer Indonesia yang karyanya diapresiasi dunia, Peggy Hartanto. Bahkan majalah Forbes menobatkan Peggy sebagai salah satu dari daftar pengusaha muda yang sukses di bawah usia 30 tahun.

Peggy mengaku bangga terpilih menjadi salah satu tokoh yang masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2016. Apalagi ia masuk bersama beberapa nama besar dari industri mode.

I’m very happy, because of this appreciation comes from wider audience, untuk profesi saya sebagai seorang desainer. It's a tremendous support and encouragement for what I love doing,” kata Peggy kepada Liputan6.com, Sabtu (27/2/2016).

Pencapaian Peggy menjadi pengusaha mode memang bukan main-main. Karyanya sudah dipasarkan tak hanya di dalam negeri, tetapi juga mancanegara. Koleksi dengan merek Peggy Hartanto sudah dipasarkan ke beberapa negara seperti Singapura, Jepang, Kuwait, Dubai, Arab Saudi, dan Lebanon.

Saat ini pun lulusan sekolah desain mode di Sydney, Australia, ini pun tengah mempersiapkan koleksi busana baru untuk Fall/Winter 2016 untuk tradeshow di Paris Fashion Week 2016 yang akan berlangsung pekan depan.

“Fokus kita saat ini mengembangkan market di luar Indonesia,” kata wanita kelahiran Surabaya, 19 April 1988 ini.

Desainer yang hobi berdansa ini mengaku mendapat inspirasi desain dari traveling dan bentuk visual. Inspirasi itu pun diwujudkan ke dalam desain dengan sentuhan modern.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS