Sukses

Suami Renovasi Dapur Rp 800 Juta, Tapi Begini Reaksi Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Merupakan hal yang wajar jika seorang suami berusaha, untuk selalu dapat memberikan yang terbaik bagi istrinya. Mengetahui bahwa istrinya tersebut gemar memasak, seorang suami memiliki ide untuk merombak total dapur di rumahnya.

Seperti dilansir dari damnbored.tv pada Selasa (23/2/2016), berharap akan menjadi sebuah kejutan spesial ketika dapur rumah mereka selesai selesai direnovasi, pria tersebut memanggil istrinya sambil membawa kamera untuk merekamnya. Namun, bukannya terharu atau terkejut bahagia, sang istri malah melontarkan ejekan pada hasil kerja keras suaminya.

Sang istri mengawali keluhannya dengan mengatakan bahwa dirinya tidak suka akan warna cat tembok. Selain itu, ia malah berharap bahwa dapur yang dirombak suaminya akan lebih bagus, tetapi sayangnya tidak.

Sekejap suasana yang awalnya riuh dengan teriakan untuk mengejutkan wanita tersebut, berubah jadi keheningan. Sang suami yang kecewa dengan respon sang istri mengatakan bahwa dirinya telah mengeluarkan biaya mahal sekitar 60 ribu dolar AS atau Rp 800 juta untuk merembak dapur rumah mereka ini.

Tak hanya sang suami yang kaget dengan istri yang dinilai tak tahu rasa bersyukur tersebut, tetapi juga kerabat dekat mereka. Video kejutan dapur impian yang gagal ini menjadi viral di Youtube dan menarik perhatian 3 juta viewers.

Berikut video