Sukses

Tren Kacamata Modis Khusus Anjing

Tren menunjukkan bahwa anjing pun bisa tampak keren dengan kacamata hitam dan goggles.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diciptakan kostum stylish and lucu, kini anjing kian tampil modis dengan aksesori tambahan. Sebab kini tren kacamata hitam dan goggles khusus anjing yang terlihat keren saat dikenakan, ramai menjadi perbincangan.

Anjing yang memakai kacamata menjadi tambah modis. Sumber: Instagram/scout_thebordercollie

Namun sebenarnya alasan utama anjing memakai kacamata bukan semata-mata agar mereka tampil stylish dan modis. Awalnya tren kacamata anjing ini, bermula saat ada seekor anjing dengan kondisi mata kurang baik dan membutuhkan kacamata.

Anjing itu dimiliki oleh Jesse dan Aiden. Mereka sangat terkejut ketika mendengar kabar bahwa anjing mereka mengalami penyakit serius pada matanya.

Pilihannya cuma membatasi ia bermain di luar karena takut cahaya matahari semakin merusak mata. Atau, memasangkangoggles atau kacamata lebar pada mata anjing mereka.

Anjing yang memakai kacamata menjadi tambah modis. Sumber: Instagram/snickshrout_esq

Karena senang mengajak anjingnya main di luar, Jesse dan Aiden memilih yang kedua. Sayangnya, saat itu belum tersedia kacamata khusus untuk anjing. Mereka pun memutuskan untuk membuat kacamata sendiri.

Kini, mereka tak perlu lagi membuat sendiri kacamata. Sebab sebuah perusahaan fashion mulai memasarkan kacamata yang dibuat khusus untuk anjing.

Anjing yang memakai kacamata menjadi tambah modis. Sumber: Instagram/airportk9

Kacamata itu dapat melindungi mata anjing dari ancaman-ancaman kesehatan, misalnya debu, kotoran, hingga paparan sinar. Kacamata ini pun dilengkapi dengan anti UV supaya anjing tidak silau saat berada di tengah sorotan sinar matahari. Tertarik untuk memilikinya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini