Sukses

Peduli Masa Depan, Pelajar Perlu Perhatikan 3 Hal Ini

Primagama siap membantu pelajar Indonesia menyongsong masa depan lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Sekolah adalah wadah atau sarana para pelajar untuk berlatih dan belajar berkompetisi. Kegagalan-kegagalan dan kesuksesan-kesuksesan selama belajar dapat dijadikan pengalaman dalam menyongsong masa depannya. Menurut Direktur DMI Indonesia dan Staff Ahli GM Primagama, Teguh Sunaryo, ada tiga faktor penting yang harus diperhatikan bagi pelajar yang peduli masa depannya.

Pertama sukses di sekolah dalam rangka mengasah kognitifnya (sains). Kedua sukses berorganisasi dalam rangka mengasah afeksinya (emosi dan mental). Ketiga sukses mengenal jatidirinya (potensi) dalam rangka mengembangkan psikomotorinya.

Ketiga aspek penting tersebut sekarang ini sedang dikembangkan di Primagama. Dengan Smart Solution-nya dan REC (Remedial, Enrichment, Consulting), bimbingan belajar Primagama akan membantu adik-adik sukses di sekolah.

Dengan Program Added Value berupa Life Skill Education (AMT, Leadership), Primagama juga akan membantu mengembangkan emosi sukses dan mental leadership para siswa. Dan dengan DMI (Dermatoglyphics Multiple Intelligence) Assessment, bimbel Primagama siap membantu dengan cepat, adik-adik untuk mengenali bakat dan potensi diri lainnya.

Lebih lanjut, Teguh menjelaskan bahwa untuk meraih sukses sekarang ini, belajar dengan giat saja tidaklah mencukupi. Karena sukses adalah kombinasi yang optimal antara bakat, minat dan cara hidup yang sehat.

Ada banyak bukti di tengah-tengah masyarakat bahwa orang yang sukses di sekolah saja belum memberikan jaminan sukses bagi masa depannya (sekolah dengan baik saja belum tentu sukses, apalagi putus sekolah .

Setiap siswa pastilah mendambakan untuk naik kelas dengan nilai yang baik dan lulus sekolah dengan prestasi yang tinggi. Sebagai Lembaga Pendidikan berpengalaman di Indonesia dan 
sukses melahirkan Smart Generation, Primagama pun siap membantu adik-adik sukses di sekolah dan mempersiapkan masa depannya.

Setelah belajar teori di sekolah secara maksimal, pelajar dapat melakukan berbagai latihan soal di bimbel Primagama secara leluasa. Bisa memilih jam belajar, pilih hari bimbingan, dan bisa tanya tugas-tugas sekolah dengan nyaman tanpa beban.

Ayo, belajar dan maju bersama Primagama!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini