Sukses

Hal Ini Bikin Top Model Nyle DiMarco Nyaman di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Juara America's Next Top Model Nyle DiMarco bersama finalis lainnya Mame Adjei datang ke beberapa negara, termasuk Indonesia, dalam rangka winning trip. Nyle mengaku senang dan nyaman datang ke Indonesia. Apa yang membuat pria 26 tahun ini nyaman?

Pria tunarungu ini mengatakan, ia sangat terkesan dengan keramahan orang Indonesia. Itulah yang membuatnya nyaman selama berada di sini.

"Saya paling suka orang-orangnya. Sangat mengesankan keramahan orang-orang di sini," kata Nyle kepada Liputan6.com, Kamis (18/12/2015).

Bahkan sekali pun Nyle tidak bisa berbahasa apa pun selain American Sign Language (ASL), orang-orang di Indonesia tetap ramah kepadanya. Ia pun sangat terkesan dengan hal itu.

Selain keramahan orang-orangnya, Nyle juga menyukai makanan di Indonesia. Nyle termasuk orang yang menyukai travelling, hampir setiap tahun ia melakukan perjalanan jauh. Asia Tenggara merupakan tempat yang cukup sering dikunjunginya.

Sebelum Indonesia, ia pernah mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Laos, Vietnam, dan Thailand. Karena itu, ia cukup familiar dengan makanan Asia Tenggara dan menyukainya. (*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

**Saksikan juga video menarik berikut ini