Sukses

Dapur Bebas Bau dan Stylish dengan Tudung Asap Modern

Untuk membuat dekorasi dapur Anda indah dan menciptakan udara yang sehat, lengkapi dapur Anda dengan cooker hood

Liputan6.com, Jakarta Sirkulasi udara yang baik merukapan salah satu faktor penentu terciptanya dapur yang bersih dan sehat. Karena keluar masuknya udara di dapur ketika Anda memasak kerap menimbulkan bau yang tidak sedap. Hal ini membuat Anda dan keluarga tidak nyaman berada berlama-lama di dapur. Untuk menyiasati hal ini, Modena, brand peralatan dapur modern menciptakan solusi cooker hood (tudung asap) yang berfungsi sebagai ventilasi udara di dapur.

Selain untuk kesehatan, cooker hood ini juga dapat mempercantik dapur Anda. MODENA Forli CX 9753 yang memiliki desain yang stylish dan elegan. Cooker hood ini terinstalasi dengan posisi miring 60 derajat, sehingga seluruh bagian permukaannya terlihat jelas. Rancangannya ini juga mempermudah dalam perawatan karena posisi perangkat yang langsung menghadap ke arah depan. Selain itu juga tidak membatasi pandangan saat melakukan aktivitas memasak.

Menggunakan cooker hood mengolah bau asap yang tidak sedap pada ruangan dan membuang ke luar rumah. Selain itu alat dapur yang canggih ini juga mampu membasmi kuman dan bakteri secara efektif. Cooker hood ini juga meyebarkan ion-ion aktif ke seluruh ruangan sehingga membuat ruangan semakin sehat.

Udara yang masuk juga melalui penyaringan yang terbuat dari material Vit-C sehingga udara akan terasa semakin segar. Untuk mendapatkan kenyamanan memasak di dapur ini, Anda dapat memilikinya dengan harga Rp 5.900.00.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini