Sukses

Butik DotsBox di Kemang Wadahi Karya Busana Desainer Lokal

Butik DotsBox di Kemang hadir untuk mewadahi karya-karya desainer lokal.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan industri fesyen Indonesia, berbagai brand maupun desainer bermunculan. Merespons hal ini, DotsBox hadir sebagai wadah bagi para desainer lokal untuk memasarkan hasil karyanya.

Saat ini ada 8 desainer lokal yang berpartisipasi di DotsBox yang berlokasi di Jalan Benda Raya, Kemang, Jakarta. Mereka adalah Sevi Irawan dengan label DOTS, FIDELIA by Dian Yuliani, LOURDES by Brigida Lourdes, BY by Berto Yosua, MIMU by Ditya Metharani, A-KYU by M. Ari, MOJUYA by Julianto, dan CLINIC of FASHION by Sylvi.

Sevi Irawan, pendiri DotsBox, mengatakan bahwa busana-busana di butik tersebut dipasarkan dengan harga terjangkau. “Dengan harga terjangkau di DotsBox, semua orang bisa memiliki baju karya desainer, mulai dari Rp 200 ribu – Rp 800 ribu untuk ready to wear dan mulai dari Rp 1 jutaan untuk couture collection,” jelas Sevi seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Terdiri dari 2 lantai, area ready to wear dan kafe terletak di lantai pertama. Sementara lantai 2 adalah area couture collection dan alteration facility dimana customer dapat membuat desain yang diinginkan melalui desainer yang dipilihnya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini