Sukses

Tersedia Lebih dari 500 Ribu Pilihan Properti di Rumah.com

Dengan diakuisisinya RumahDijual.com oleh Rumah.com, tersedia lebih dari 500 ribu pilihan properti di situs tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda kini tengah mencari rumah untuk dibeli? Dengan perkembangan teknologi, khususnya internet, pencarian rumah yang dijual menjadi lebih mudah. Terlebih dengan kehadiran Rumah.com.

Bukan cuma bisa mencari informasi tentang unit-unit rumah yang dijual, di situs tersebut Anda juga terdapat info mengenai perumahan baru serta para agen jual-beli rumah, hingga artikel-artikel yang bermanfaat untuk rumah Anda.

Ada berapa banyak properti yang tersedia di Rumah.com? Kini, dengan diakuisisinya RumahDijual.com oleh Rumah.com, ada lebih dari 500 ribu properti yang bisa Anda cari di kedua situs itu.

Seperti dikatakan oleh Wasudewan selaku General Manager Rumah.com pada konferensi pers akuisisi di Senayan City, Kamis 3 Desember 2015, pilihan rumah di situs itu beragam, mulai dari yang bersubsidi sampai yang berharga milyaran rupiah.

Konferensi Pers Akuisisi RumahDijual.com oleh Rumah.com

Untuk semakin mematangkan Anda dalam mematangkan keputusan membeli properti, Anda bisa melihat berbagai Resensi Proyek di Rumah.com. Di bagian itu, Anda bisa mendapat gambaran tentang properti itu sendiri maupun kawasan dimana properti itu berada.

Soal kredibilitas dari properti yang dipasarkan di Rumah.com, Wasudewan menyatakan bahwa properti di situs tersebut ditangani oleh developer yang kredibel. Oleh karena itu, menurutnya konsumen tak perlu khawatir dalam membelu rumah di sana.

Saat Anda mengunjungi halaman dari properti yang dijual, Anda bisa mendapat simulasi cicilan perbulan untuk membeli rumah tersebut dengan fasilitas pinjaman uang. Tak yakin dengan berapa jumlah maksimal uang yang dipinjam untuk membeli rumah secara kredit? Gunakan fitur `Kalkulator Keterjangkauan` di Rumah.com.

Sudah siap untuk membeli rumah? Daerah mana yang akan Anda pilih untuk menjadi lokasi rumah Anda? Area yang disebut oleh Wasudewan sebagai area dengan tingkat pertumbuhan pembangunan properti tinggi di tahun ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

“Pada tahun lalu, daerah dengan tingkat pertumbuhan perumahan tertinggi adalah Tanggerang Selatan. Tahun ini bergeser ke Depok, Bogor, Cikarang, Bekasi dan Jakarta Timur,” ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini