Sukses

Top 5: Berapa Kali Harus Keramas dalam Sepekan?

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 16 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Keramas memang diperlukan untuk membersihkan rambut dari debu, minyak, dan kotoran lainnya. Namun, sebaiknya keramas tidak dilakukan setiap hari karena justru akan merusak rambut. Dedy, Hair Stylist Expert dari Irwan Team, mengatakan, keramas cukup dilakukan setiap dua hari sekali. Hal ini akan membuat rambut Anda tidak terlalu sering terkena sampo, yang mungkin akan menghilangkan kelembaban alami rambut Anda.

Artikel mengenai berapa kali idealnya Anda harus keramas dalam sepekan ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 16 November 2015.

Persiapkan 3 Hal Ini untuk Memperoleh Pendidikan di Luar

Meneruskan pendidikan studi di luar negeri bukanlah persoalan yang cukup mudah. Kita dituntut harus memahami terlebih dahulu sistem pendidikan yang seperti apa di negara yang kita tuju. Sebaiknya Anda persiapkan 3 berikut ini untuk mengeyam pendidikan di luar negeri.

3 Cara agar Pria Terlihat Lebih Berkarisma

Sebuah studi dari Universitas Harvard mengungkapkan, lebih baik bekerja dengan seseorang yang mudah disukai, tapi tidak kompeten ketimbang sulit disukai, tapi kompeten. Berikut cara untuk meningkatkan karisma seseorang hingga jadi lebih disukai.

Teror Paris dan Busana Serba Hitam KD-Syahrini di Menara Eiffel

Dengan busana serba hitam yang menjadi simbol berkabung, Syahrini, Krisdayanti, dan supermodel Indonesia Kimmy Jayanti menunjukkan dukungan lewat gerakan ber-hestek #PrayForParis, berikut potret mereka.

Manfaat Saat Anda Punya Kecerdasan Emosional

Departemen Psikologi Universitas Toronto menjelaskan bahwa EQ adalah kemampuan untuk menafsirkan emosi, mengaksesnya, dan mengeluarkannya sehingga mudah untuk dimengerti. Berikut hal-hal yang bisa terjadi saat Anda mencapai kecerdasan emosional. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.