Sukses

Kini Barbie Tampil Gaya Dengan Busana Rancangan Moschino

Moschino dan Mattel bekerja sama merilis boneka Barbie lengkanya dengan koleksi busananya.

Liputan6.com - Barbie tampaknya tak pernah berhenti menikmati busana-busana rancangan desainer. Dan kali ini adalah giliran busana Moschino yang dipakainya.

Pada 9 November 2015, label asal Italia yang didirikan oleh Franco Moschino pada tahun 1983 itu merilis Barbie dan capsule collection bekerja sama dengan Mattel. Creative Director Moschino, Jeremy Scott, membuat T-shirt, knitwear, bomber jacket, dan pencil skirt di koleksi itu.

Untuk sentuhan kesempurnaan, ia juga mendesain aksesoris seperti anting, kacamata, tas, ikat pinggang, kalung, topi, dan lain sebagainya. “Saya ingin membawa semua elemen Moschino untuk Barbie, sebagaimana saya telah membawa elemen Barbie ke koleksi spring 2015 Moschino,” ucap Scott.

Seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Jumat (13/11/2015), harga dari koleksi itu adalah antara US$ 225 (sekitar Rp 3 juta) hingga US$ 1.595 (sekitar Rp 21,6 juta). Boneka Barbie sendiri dijual dengan harga US$ 150 (sekitar Rp 2 juta) yang tersedia di Net-a-porter.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini