Sukses

Gaya Dandan Glamour Misye Arsita

Misye Arsita mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut. Ia pun mengimbangi profesinya itu dengan gaya dan dandanan yang glamour.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar namanya, aktris Misye Arsita dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (5/11/2015). Misye meninggal karena penyakit TBC kelenjar yang diderita cukup lama.

Wanita berusia 51 tahun ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut. Ia pun mengimbangi profesinya itu dengan gaya dan dandanan yang glamour.

Mengiringi kepergiannya, tim Liputan6.com berhasil mengumpulkan sejumlah foto yang menunjukkan gaya glamour-nya saat menjadi penyanyi dangdut alias biduanita.

Gaya Misye Arsita saat menjadi biduanita/Facebook Misye Arsita

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup tebal

Makeup tebal

Makeup tebal dengan pulasan glossy kerap dipilihnya. Menyelaraskan rambutnya yang sering dicat coklat, Misye memilih warna-warna gold untuk merias mata dan bibirnya.

Gaya Misye Arsita saat menjadi biduanita/Facebook Misye Arsita

3 dari 3 halaman

Menyesuaikan warna

Menyesuaikan warna

Misye juga tampaknya gemar menyesuaikan warna baju dengan makeup-nya. Untuk baju berwarna pink, Misye memakai kalung tali berbandul besar yang didominasi warna pink. Ia juga memakai eye shadow dan lipstik berwarna pink yang glossy.

Gaya Misye Arsita saat menjadi biduanita/Facebook Misye Arsita

Sejumlah album hits dicetak Misye saat berkarir menjadi biduanita, seperti Lupis Lunak dan Kesenggol Cinta. Kemudian setelah puas bernyanyi, Misye pun lebih mendalami dunia akting sampai akhirnya ia paling dikenal sebagai pemeran ibu Jun dalam sinetron Jin dan Jun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.